x

'Insiden' Memalukan Phil Jones Jadi Bulan-bulanan Juan Mata

Jumat, 11 Mei 2018 08:35 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
Phil Jones tersandung rumput pinggir lapangan.

Ada insiden lucu dalam laga Liga Primer Inggris 2017/18 pekan ke-31 antara West Ham United melawan Manchester United di London Stadium, Jumat (11/05/18) dini hari pagi tadi. Insiden ini menimpa sang pemain belakang tim tamu, Phil Jones.

Baca Juga
 

1. Tersandung Rumput

Phil Jones kala berduel dengan pemain West Ham.

Dalam melakukan aksi mempertahankan daerahnya, Jones harus beradu dengan para pemain West Ham. Salah satunya adalah gelandang The Hammers, Marko Arnautovic. Ketika hendak merebut bola, Jones malah tersandung lapisan rumput di pinggir lapangan London Stadium. Ia langsung saja "terbang" dan terjerembab di atas rumput.

Untung saja insiden itu masih tertangkap kamera. Jika tidak, bisa-bisa pemain 26 tahun itu dituding melakukan diving


2. Diposting Juan Mata

Phil Jones dalam laga melawan West Ham.

Insiden yang tertangkap kamera ini justru jadi bulan-bulanan di media sosial. Termasuk salah satunya adalah rekan Jones di Man United itu sendiri, yakni Juan Mata. Pemain yang dibangkucadangkan dalam laga ini pun merekam insiden tersebut dan malah mengunggahnya di Instagram Story. Tak lupa ia menge-tag akun rekan setimnya itu.

via GIPHY


3. Laga Kacamata

Phil Jones dalam laga melawan West Ham.

Namun berkat pengawalan ketat dari Jones dan pemain lainnya, kubu Jose Mourinho sukses menjaga gawang David De Gea tetap bersih. Sayangnya, Man United juga tak mampu membobol gawang tim tuan rumah hingga kedua tim berbagi satu angka dengan skor kacamata.

Manchester United pun masih bertengger di peringkat dua klasemen Liga Primer dengan mengantongi 78 poin.

Manchester UnitedJuan MataWest Ham UnitedLiga Primer InggrisPhil JonesLiga Inggris

Berita Terkini