x

West Ham United 0-0 Manchester United: Jose Mourinho Kena Parkir Bus

Jumat, 11 Mei 2018 03:45 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
West Ham vs Man United.

Laga antara West Ham United vs Manchester United ini akan menghadirkan dua ambisi berbeda. Laga ini sendiri akan dimainkan di markas West Ham, London Stadium.

Keduanya harus bermain imbang tanpa gol, padahal di pertemuan sebelumnya kedua tim pada musim ini, Man United berhasil menang 4 gol tanpa balas atas West Ham United di Stadion Old Trafford.

Stat1

Baca Juga

1. Babak Pertama

West Ham vs Man United.

Babak pertama berjalan dengan sangat alot, tidak ada gol tercipta maupun peluang berarti dari kedua tim. Tapi berbicara dominasi, Setan Merah terbilang cukup mengendalikan jalannya laga pertama.

Alexis Sanchez dan Luke Shaw mendapat peluang matang mereka pada menit ke-23. Berawal dari umpan cantik Paul Pogba ke dalam kotak penalti. Sayang sekali, kiper West Ham, Adrian tampil gemilang malam ini dan gol belum tercipta.

Adrian memang menunjukkan penampilan gemilang dengan beberapa penyelamatan atas peluang yang diciptakan anak-anak asuh Jose Mourinho. Babak pertama berakhir imbang tanpa gol.


2. Babak Kedua

West Ham vs Man United.

Babak kedua dimulai dengan Man United langsung menekan barisan pertahanan tim tuan rumah. Menit ke-55, Jesse Lingard melakukan umpan satu dua dengan Pogba sebelum melepaskan sepakan dari area kotak penalti.

Menjatuhkan diri, Adrian mampu menunjukkan penyelamatan yang membuat para pemain Man United terlihat frustasi. Penampilan sang kiper nampaknya menjadi kunci untuk West Ham yang mampu tahan imbang MU tanpa gol.

West Ham vs Man United.

West Ham terus tertekan dengan Man United melepaskan sebanyak 13 tendangan pada laga ini. 6 di antaranya berhasil diarahkan tepat ke gawang Adrian, namun belum berbuah gol.

Hingga peluit tanda laga berakhir dibunyikan wasit, kedudukan masih imbang 0-0. West Ham United tahan imbang Manchester United di markas mereka, London Stadium.

Stat2


3. Susunan Pemain Kedua Tim

West Ham vs Man United.

Stat3

Stat4

Manchester UnitedPaul PogbaWest Ham UnitedLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini