x

Pogba dan Noble Berkelahi, Mourinho: Mereka Sepertinya Saling Mencintai

Jumat, 11 Mei 2018 14:07 WIB
Editor: Juni Adi

Manchester United harus menuai hasil kurang memuaskan kala bertandang ke markas West Ham United, dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-37, pada Jumat (11/05/18). Laga yang berlangsung di Stadion Olimpiade London itu, kedua tim harus puas dengan skor imbang 0-0.

Namun meski hanya berakhir tanpa gol, tidak membuat pertandingan tersebut kehilangan tensi panasnya. Hal tersebut bisa dilihat dari adanya sebuah insiden keributan antara Paul Pogba dengan Mark Noble pada menit ke-86. 

Baca Juga

1. Kronologi Keributan

Paul Pogba dan Mark Noble.

Insiden berawal dari Pogba yang menjegal Noble dari belakang, lantaran gelandang Prancis itu kehilangan bola. Tak terima dengan tekel keras tersebut, Noble langsung menyerang Pogba dengan melancarkan cekikan dan merenggut wajahnya.

Melihat kaptennya terlibat keributan, Andy Carroll yang berada dekat dengan kejadian langsung memisahkan, dengan mendorong Pogba.

Tapi tindakan tersebut dibalas oleh Luke Shaw, yang mendorong kembali Carroll. Konfrontasi pun terjadi antara keduanya. Beruntung insiden itu tak membuat pra pemain lain ikut emosi, keributan pun berhasil diatasi.

Wasit Jon Moss yang melihat jelas kejadian itu tak memberi kartu merah, melainkan hanya mengganjar kartu kuning untuk Noble dan Pogba. 


2. Saling Memaafkan

Pogba dan Noble saling berdamai pasca laga.

Usai laga, Noble pun mencoba menghampiri Pogba dengan maksud meminta maaf. Keduanya kemudian saling berpelukan dan melepas senyum, memastikan kalau keduanya tak saling dendam karena insiden itu.


3. Tanggapan Mourinho

Jose Mourinho dan Paul Pogba.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho pun ikut memberikan komentarnya mengenai insiden tersebut. Ia senang melihat keduanya kembali akur usai laga, seperti sedang jatuh cinta di mana Pogba dan Noble saling berpelukan, dan bertukar jersey.

“Kejadian itu bisa diatasi dengan baik. Di akhir laga saya melihat Pogba dan Noble seperti sedang jatuh cinta. Pelukan, cipika-cipiki, dan bertukar jersey. Itu bagus,” kata Mourinho mengutip dari The Sun.

Manchester UnitedJose MourinhoPaul PogbaLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini