x

Rekap Pertandingan Sementara Pekan Ke-8 Liga 1: PSMS Terjungkal, Persebaya Imbang

Jumat, 11 Mei 2018 23:19 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Juni Adi
Logo Liga 1.

Kompetisi Gojek Liga 1 2018 telah memasuki pekan kedelapan menjelang akhir minggu ini. Terdapat empat pertandingan yang sangat menarik telah berlangsung sejak Jumat (11/05/18) siang hingga malam hari.

Terhitung beberapa klub masih terlalu tangguh terhadap lawan-lawannya sejauh ini. Bahkan tim yang bertindak sebagai tuan rumah mendapat hasil yang memuaskan.

Baca Juga

1. 2 Tim Menang

Mitra Kukar vs Bali United

Pada pertandingan kali ini PS TIRA yang bertindak sebagai tuan rumah, berhasil mempecundangi PSMS Medan dengan skor tipis 3-2. Bermain di Stadion Sultan Agung, PSMS Medan tak mampu menunjak tajinya.

Di sisi lain, Mitra Kutai Kartainegara juga berhasil mengandaskan perlawanan dari Bali United. Naga Makes mampu meraih kemenangan 3-1 atas Serdadu Tridatu.


2. 2 Tim Imbang

Persela Lamongan vs Perseru Serui

Selain dua pertandingan tadi, terdapat partai yang juga sama menariknya, yakni Borneo FC melawan Persebaya Surabaya. Bajul Ijo sejatinya sempat unggul terlebih dahulu, tetapi Pesut Etam berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 untuk skor akhir.

Selanjutnya ada laga Persela Lamongan melawan Perseru Serui di Stadion Surajaya. Pertandingan yang berlangsung dengan tensi yang sangat keras ini, hanya berkesudahan imbang tanpa gol.


3. Hasil Lengkap Liga 1, Jumat (11/05/18)

Logo Liga 1 2018
Persebaya SurabayaMitra KukarPersela LamonganPSMS MedanBorneo FCBali United PusamBali UnitedHasil PertandinganLiga IndonesiaBali United FCLiga 1PS TIRA

Berita Terkini