x

Soal Transfer Griezmann, Simeone Beri Ketegasan untuk Barcelona

Jumat, 11 Mei 2018 13:15 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
Antoine Griezmann dirumorkan ke Barcelona.

Pemain depan Atletico Madrid Antoine Griezmann sangat erat dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona musim panas ini. Sementara itu, bos Atletico Diego Simeone telah mengirim pesan ke Barca mengenai kemungkinan kepindahan Griezmann ke Catalan.

Baca Juga

Griezmann masih akan bermain di tiga pertandingan lagi untuk Atletico dengan dua pertandingan sisa di La Liga Spanyol.

Ia akan membantu Simeone dan pasukannya untuk bertanding di final Liga Europa untuk menghadapi Marseille pada hari Kamis (17/05/18). Dan, menjelang perjalanan ke Getafe untuk laga lanjutan La Liga hari Sabtu (12/05/18), Simeone menolak untuk mempertimbangkan strikernya pindah ke kubu Ernesto Valverde.


1. Marah pada Barcelona

Antoine Griezmann.

Griezmann terus dikaitkan dengan juara La Liga Barcelona, membuat pelatih asal Argentina itu marah dengan sikap Barcelona. Ini menyusul komentar Luis Suarez yang menyarankan kepindahan pemain Prancis ke Camp Nou musim depan hanyalah formalitas.

“Saya diajarkan bahwa dalam hidup, Anda harus berperilaku dengan cara tertentu, dan orang lain punya pilihan bagaimana ingin berperilaku," katanya kepada wartawan dilansir dari Football Espana.


2. Final Liga Europa Sangat Penting

Antoine Griezmann berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Sporting Lisbon.

Diego Simeone mengatakan bahkan rumor kepindahan Griezmann tidak akan mengalihkan perhatiannya ke final Liga Europa pekan depan.

"Seseorang bebas memilih apa saja yang menurutnya dibutuhkan. Kami mencoba untuk selalu menangani diri sendiri dengan cara yang sama. Entah kami menang atau kalah, kami tak akan berubah," lanjut Simeone.


3. Ingin Fokus ke Final

Skuat Atletico Madrid merayakan golnya ke gawang Arsenal.

Pelatih Argentina itu menegaskan bahwa satu-satunya yang sangat penting adalah pertandingan akhir pekan melawan Getafe dan final Liga Europa pekan depan di Lyon melawan Marseille.

“Satu-satunya hal yang sedang saya pikirkan adalah Getafe dan final. Saya tidak melihat hal lain dan saya tidak mendengar apapun. Saya mengkhawatirkan tim dan lainnya. Saya tahu benar Griezmann, ia latihan seperti biasa, dan bertanding seperti biasa,” Simeone menekankan.

Bursa TransferAtletico MadridAntoine GriezmannBarcelonaLaLiga SpanyolLiga EuropaDiego SimeoneLiga Spanyol

Berita Terkini