x

Winger Persib Waspadai 2 Pemain yang Jadi Hulu Ledak Persipura

Sabtu, 12 Mei 2018 10:15 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
Ghozali Muharam Siregar ikut latihan bersama Persib Bandung.

Gelandang Persib Bandung, Ghozali Siregar memastikan kondisinya bugar dan siap tempur menghadapi Persipura Jayapura pada pertandingan kandang kompetisi Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, malam ini (12/05/18).

Menurut Ghozali, pertandingan kandang kali akan terasa berat. Pasalnya lawan yang dihadapi merupakan tim yang dihuni prmain berkualitas dan saat ini untuk sementara berada di puncak klasemen. 

Baca Juga

1. Tidak Gentar

Skuat Persib Bandung.

Meski begitu, Ghozali tidak merasa gentar berhadapan dengan tim berjuluk Mutiara Hitam, pasalnya staf pelatih sudah mempersiapkan timnya dengan matang selama sepekan. Apalagi, pada laga nanti Bobotoh akan datang langsung memberikan dukungan. 

"Persiapannya sesuai strategi pelatih ya, sudah ada strategi yang ini (terbaik) buat lawan Persipura, kita tahu persipura tim bagus ya, ya sekarang lagi memimpin klasemen baru delapan (kali bermain). Sering mencetak gol dengan penyerang-penyerang yang berbahaya itu sudah dipersiapkan untuk mengantisipasi," kata Ghozali. 


2. Waspadai Boaz dan Ian Kabes

Boaz Solossa melakukan selebrasi usai berhasil mencetak gol.

Ghozali menambahkan, semua pemain Persipura patut untuk diwaspadai, hanya saja dua diantaranya menjadi perhatiannya yakni Boaz Salossa dan Ian Louis Kabes. Keduanya dinilai bisa membahayakan lini pertahanan tim Maung Bandung.  

"Boaz, Boaz yang paling berbahaya di situ sama Ian Kabes. Boaz kan salah satu yang terbaik di Indonesia kan, jadi di sektor dia itu yang sering yang buat gol dan buat assist untuk strikernya," ucapnya. 


3. Siapkan Strategi

Mario Gomez di konferensi pers jelang lawan Persipura.

Selain kedua pemain tersebut, Ghozali juga memperhatikan pemain muda Persipura yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Meski begitu, pelatih sudah mengantisipasi permainan tim Mutiara Hitam, agar target mengamankan poin penuh bisa terlaksana. 

"Makanya yang saya bilang tadi, pelatih sudah persiapkan dan kita juga punya strategi nyerang dan semoga saja enggak kebobolan dan cetak gol saja. Kita juga sudah antisipasi," tegasnya. 

Persib BandungBoaz SolossaPersipura JayapuraIan KabesLiga IndonesiaPersib Bandung vs Persipura JayapuraLiga 1Ghozali Siregar

Berita Terkini