x

Arema di Jurang Degradasi, Bos Besar Ingin PSM Makassar Curi Poin di Malang

Minggu, 13 Mei 2018 15:07 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Lanjar Wiratri
Skuat PSM Makassar.

PSM Makassar bakal melakoni laga tandang di pekan ke-8 Liga 1 Indonesia 2018. Anak asuh Robert Rene Alberts ini akan bentrok dengan Singo Edan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (13/05/18) nanti. Kick Off rencananya akan dimulai pukul 15.30 WIB atau pukul 16.30 WITA.

Baca Juga

Tim Juku Eja dipastikan bermain tanpa diperkuat sejumlah pilar penting. Seperti, Steven Paulle, Hasyim Kipuw dan Fauzan Jamal. Ambisi mencuri poin di kandang Singo Edan sepertinya akan sulit.


 


1. PSM Makassar Optimistis Menang Lawan Arema FC

Rizky Pellu melakukan selebrasi usai cetak gol.

Kendati demikian Bos PSM Makassar, Munafri Arifuddin, tetap optimistis, timya bisa membawa poin dari Malang. 

"Walaupun kekuatan tidak seratus persen. Tapi saya pikir pemain yang ada juga bagus, jadi saya masih optimis bisa membawa poin," kata Appi sapaan akrabnya, Minggu (13/05/18).

Appi menambahkan bahwa saat ini lawan PSM Makassar berada dalam kondisi yang kurang baik. Karena itu, ia berharap kepada pelatih, Robert Alberts agar PSM Makassar bisa membawa poin di laga tandang nanti.
 


2. Arema Sudah Pelajari Cara Main PSM Makassar

Prediksi Arema FC vs PSM Makassar.

"Saya kira juga posisi Arema kurang bagus. Karena itu saya berharap ada poin lah yang kita bawa pulang," ungkapnya.

Sementara itu pelatih Arema FC, Joko Susilo, sebelumnya juga mengatakan bahwa timnya sudah mempelajari PSM Makassar. Ia menilai jika Pasukan Ramang memiliki skuat yang matang baik pemain inti maupun cadangan.
 


3. Kualitas PSM Makassar

Skuat PSM Makassar.

"Kami sudah menganalisis kekuatan PSM. Mereka datang dengan 18 pemain, kami tahu kualitas mereka, dari inti dan cadangan cukup bagus," ungkap Joko dalam sesi konferensi pers Sabtu (13/05/18) kemarin.

PSM MakassarLiga IndonesiaArema FCLiga 1

Berita Terkini