x

Jebol Gawang Persija, Begini Reaksi Luar Biasa Fabiano Beltrame

Minggu, 13 Mei 2018 06:10 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Fabiano Beltrame dielu-elukan melakukan selebrasi kemenangan bersama suporter.

Persija Jakarta baru saja menelan kekalahan 0-2 saat menjamu Madura United pada pekan ke-8 Gojek Liga 1 2018, Sabtu (12/05/18) pukul 21.00 WIB malam.

Kekalahan ini membuat Persija turun ke peringkat 8 klasemen sementara, sementara Laskar Sape Kerrab berhasil menggeser Persipura Jayapura di puncak klasemen. Mutiara Hitam baru saja kalah dari Persib Bandung.

Baca Juga

1. Kekalahan Menyakitkan

Persija vs Madura United.

Kekalahan ini terbilang kekalahan yang cukup menyakitkan bagi Persija Jakarta dan juga ribuan Jakmania yang memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) kemarin malam.

Pasalnya, MU sukses unggul 1-0 berkat gol cepat yang dicetak oleh mantan bek andalan Macan Kemayoran, Fabiano Beltrame pada menit ke-4 laga tersebut.


2. Reaksi Fabiano

Persija vs Madura United

Gol Fabiano ke gawang klub yang pernah dia bela pada tahun 2015 itu, awalnya terjadi dari titik putih kotak terlarang.

Wasit menunjuk titik putih usai Bayu Gatra dijatuhkan Valentino di kotak penalti dan Fabiano yang menjadi algojonya. Tendangan bek asal Brasil itu sempat digagalkan oleh Daryono, namun bola muntahan berhasil dimaksimalkan dan menjadi gol.

Mencetak gol ke gawang mantan klub, ternyata reaksi Fabiano Beltrame cukup mengundang decak kagum. Dirinya tidak melakukan selebrasi saat para pemain MU lainnya datang memeluk dirinya.


3. Bek Tersubur di Liga 1 2018

Selebrasi Fabiano Beltrame usai cetak gol ke gawang Persib.

Dengan gol cepatnya ke gawang Persija Jakarta ini, Fabiano Beltrame masih memegang status sebagai bek tersubur di Liga 1 2018 sejauh ini.

Dia sudah mencetak sebanyak 4 gol dari 8 penampilannya di Liga 1 2018. Bahkan sebelum menghadapi Persija, dia mencetak brace (dua gol) ke gawang Persib Bandung.

Persija JakartaFabiano BeltrameMadura United FCLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini