x

Komentar Pelatih asal Argentina Usai Persib Kalahkan Persipura

Minggu, 13 Mei 2018 08:50 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Skuat Persib.

Persib Bandung mampu mempertahankan tren positif di kandang Liga 1 2018 setelah menaklukkan Persipura Jayapura dengan skor 2-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (12/5/2018). 

Dua gol kemenangan tim berjuluk Maung Bandung pada pertandingan pekan kedelan dicetak oleh Ezechiel N'douassel melalui tendangan penalti di menit 28 dan Jonathan Bauman pada menit 65.

Baca Juga

1. Bersyukur

Mario Gomez di konferensi pers jelang lawan Persipura.

Seusai pertandingan pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez mengaku bersyukur, pasalnya Persipura merupakan tim berkualitas dan beberapa kali mempu membahayakan gawang timnya yang dikawal Muhammad Natsir. 

Selain itu, pelatih asal Argentina ini mengapresiasi kerja keras yang ditampilkan anak asuhnya, sehingga target mengamankan kemenangan bisa tercapai. 

"Kami senang bisa menang di pertandingan cukup berat lawan tim yang baik lawan Persipura, senang  dengan permainan tim bermain lebih baik," ucap Gomez di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (12/5/2018). 


2. Dukungan Bobotoh

Bobotoh memadati Stadion GBLA.

Pada pertandingan tersebut, ribuan Bobotoh memadati Stadion yang digunakan untuk pemukaan dan penutupan PON Jawa Barat 2016. Kehadiran Bobotoh menurutnya sangat berpengaruh terhadap kinerja pemainnya. 

"Dukungan Bobotoh Stadion penuh, karena dukungan mereka para pemain jadi senang," ucap mantan pelatih Johor Darul Ta'zim itu. 


3. Fokus Laga Selanjutnya

Selebrasi para pemain Persib.

Setelah menghadapi Persipura, Gomez mengingatkan pemainnya untuk tidak terbuai dengan hasil tersebut. Karena, Maung Bandung akan kembali melakoni laga berat kontra tuan rumh Persebaya Surabaya, 19 Mei 2018. 

"Tetapi, selanjutnya kami akan menghadapi pertandingan penting lawan Persebaya," jelasnya.

Persib BandungPersipura JayapuraBobotohLiga IndonesiaPersib Bandung vs Persipura JayapuraLiga 1Roberto Carlos Mario Gomez

Berita Terkini