x

Tanpa Ronaldo, Gareth Bale Pecahkan Rekor Tersendiri di Real Madrid

Minggu, 13 Mei 2018 08:40 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Gareth Bale merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Leganes.

Real Madrid tampil begitu perkasa saat berhadapan Celta Vigo pada pekan ke-37 La Liga Spanyol musim 2017/18 ini. Tak tanggung-tanggung, Real Madrid mampu menghancurkan sang tamu dengan skor 6-0.

Hasil tersebut pun membuat Real Madrid semakin dekat untuk menggeser Atletico Madrid di posisi kedua klasemen smeentara La Liga Spanyol. Terhitung, dua klub asal Madrid ini memiliki jarak tiga poin.

Baca Juga

1. Gareth Bale Cemerlang

Real Madrid vs Celta Vigo.

Pada pertandingan yang berlangsung di Santigao Bernabeu tersebut, Gareth Bale berhasil menunjukkan performa gemilangnya. Bagaimana tidak, dirinya mampu mecetak dua gol awal bagi Real Madrid.

Salah satu golnya pun disarangkan dengan cara yang cukup fantastis. Momen itu terjadi ketika Bale mencetak gol keduanya pada menit ke-30. Gol itu ia sarangkan setelah mengelabui bek lawan dan melesatkan tendangan melengkungnya di dekat mulut gawang.


2. Cetak Rekor Baru

Real Madrid vs Celta Vigo.

Berkat dua gol yang disarangkan Bale pada pertandingan kontra Celta Vigo malam tadi, dirinya mampu mencatatkan rekor baru selama berseragam Real Madrid.

Bale sendiri mampu mencetak empat brace pada musim 2017/18 ini. Torehan itu merupakan yang terbanyak bagi pemain berkebangsaan Wales tersebut jika dibandingkan dengan musim-musim sebelumnya.


3. Tanpa Ronaldo

Cristiano Ronaldo mengalami cedera ankle saat bersua Barcelona.

Real Madrid sendiri tidak menurunkan Cristiano Ronaldo pada laga malam tadi. Pelatih Zinedine Zidane lebih memilih untuk memainkan Bale, Karim Benzema, dan Isco di lini serang tim raksasa La Liga tersebut.

Namun ketidakhadiran Ronaldo nampaknya membuat Bale semakin moncer di lini depan Real Madrid. Terbukti, mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut mampu menciptakan rekor baru saat bermain tanpa Ronaldo.

Real MadridCristiano RonaldoGareth BaleLaLiga SpanyolLiga Spanyol

Berita Terkini