x

Terungkap! Simic Sebut Wanita yang Paling Dicintainya

Minggu, 13 Mei 2018 19:08 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung

Bagi Jakmania, tentu sudah tidak asing lagi dengan nama penyerang asing Persija Jakarta,  Marko Simic. Meski masih menjadi pemain baru, Simic sudah mampu menyihir banyak orang dengan kemampuannya membobol gawang lawan.

Ya, sejak didatangkan oleh Macan Kemayoran pada awal 2018 lalu, Simic kini menjadi idola baru para Jakmania. Tidak hanya dari kalangan pria, tetapi juga wanita yang kagum dengan ketampanan pemain asal Kroasia tersebut.


1. Masih Jomblo

Marko Simic melakukan pemanasan di sesi latihan Persija jelang lawan Borneo FC.

Menariknya, meskipun memiliki tubuh atletis dan wajah tampan khas pria Eropa, Simic secara mengejutkan sampai saat ini memiliki kekasih, alias jomblo.

Hal itu juga yang membuat jarang sekali ada sosok wanita yang menghiasi posting-an di akun Instagram pribadinya, yang kebanyakan diisi oleh momen-momen saat dirinya berada di atas lapangan.

Baca Juga

2. Wanita Kesayangan Simic

Marko Simic berlatih.

Namun, hal berbeda baru-baru ini ditunjukkan oleh pria kelahiran 23 Januari 1988 tersebut. Tiba-tiba saja ia mem-posting foto seorang wanita di akun Instagram pribadinya, @markosimic_77.

Wanita dalam foto tersebut diperlihatkan sedang mengenakan gaun putih yang biasa dipakai penganti wanita. Sementara tangan kanannya memegang smartphone, yang di layarnya sedang melakukan panggilan video dengan Simic.

Menariknya, dalam unggahan tersebut, Simic menuliskan sebuah kalimat singkat, namun penuh arti pada bagian caption.

"Sangat mencintai dirimu," tulis Simic singkat.


3. Adiknya Menikah

Marko Simic.

Nah, bagi para wanita penggemar Simic jangan langsung bersedih. Wanita itu ternyata bukanlah kekasih Simic, melainkan adik perempuannya yang bernama Lepa Lepic.

Adiknya itu sendiri telah resmi menikah dengan pria pilihannya, hal itu terungkap dalam unggahan Insta Stroy. Terlihat Lepa sedang berfoto bersama dengan ayah dan ibunda Simic.

Adik Marko Simic menikah.

Simic sendiri mengutarakan permohonan maaf karena tidak bisa hadir dalam prosesi pernikahan adiknya tersebut.

Pasalnya, Simic dan Persija sedang mempersiapkan diri jelang laga leg kedua Piala AFC 2018 zona Asean kontra Home United di Stadion Gelora Bung Karno pada Selasa (15/05/18) mendatang.

Adik Marko Simic menikah.
Persija JakartaMarko SimicBerita Transfer

Berita Terkini