x

Miris! Fans Ogah Terima Jersey Donnarumma, Peluang Pindah dari Milan?

Senin, 14 Mei 2018 13:40 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Gianluigi Donnarumma, kiper AC Milan.

Dulu dipuja, kini dicerca. Kalimat ini mungkin pantas diberikan kepada kiper utama AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

Ya, perasaan mendung kelabu pastinya menyelimuti hati Donnarumma usai membela timnya melawan Atalanta yang berakhir dengan imbang 1-1.

Baca Juga

1. Ditolak Fans AC Milan

Gianluigi Donnarumma, kiper AC Milan.

Setelah pertandingan, sejumlah penggawa Milan, seperti Leonardo Bonucci, Ignazio Abate, Gianluigi Donnarumma, dan yang lainnya menghampiri para fans Milan yang hadir dalam laga tersebut untuk memberikan jersey mereka.

Sayangnya para fans Milan hanya menerima jersey sebagian pemain dari klub kesayangannya, kecuali jersey Donnarumma tidak ada satu pun yang mau mengambilnya.


2. Masih Kecewa

Gianluigi Donnarumma saat melawan Juventus.

Dilansir dari CalcioMercato, fans Rossoneri merasa sangat kecewa dengan penampilan Donnarumma saat melawan Juventus dalam pertandingan final Coppa Italia yang digelar pada tanggal 10 Mei 2018 WIB lalu.

Dalam laga tersebut, Donnarumma memang melakukan blunder fatal yang berujung kekalahan telak dengan skor 0-4 yang diterima oleh timnya.


3. Peluang Pindah

Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma dan logo PSG.

Setelah mendapat hujan kritik, maka peluang Donnarumma untuk angkat kaki dari San Siro tentu terbuka lebar.

Sejak musim panas lalu, kiper berusia 19 tahun ini memang sering dikabarkan akan hengkang, situasi ini juga membuat sejumlah fans Milan merasa berang.

Bahkan, belum lama ini muncul kabar jika posisi Donnarumma sebagai kiper utama Milan di musim depan akan diganti oleh kiper Napoli, Pepe Reina yang kontraknya akan habis seiring dengan berakhirnya musim 2017/18 ini.

Sejumlah klub elite Eropa, seperti Manchester United, Chelsea, Real Madrid, Juventus, dan Paris Saint-Germain (PSG), kini saling berlomba-lomba untuk mendapatkan jasa dari kiper bertinggi 196cm tersebut.

Real MadridManchester UnitedChelseaSerie A ItaliaAC MilanParis Saint-GermainPSGJuventusCoppa ItaliaGianluigi DonnarummaLiga Italia

Berita Terkini