x

Lanjutan Liga 2, Cilegon United Merasa Dirugikan Jelang Lawan PSIR Rembang

Selasa, 15 Mei 2018 11:58 WIB
Penulis: Eli Suhaeli | Editor: Lanjar Wiratri

Cilegon United akan menghadapi PSIR Rembang dalam lanjutan Liga 2 pekan ke-5, pada Selasa (15/05/18) sore di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur.

Baca Juga

Sebelumnya, Cilegon United, berhasil mengamankan tiga poin saat melawan Persik Kendal di markas The Vulcano, julukan Cilegon United, di pekan ke-4 lalu. Jelang melawan PSIR, Cilegon United justru kini merasa dirugikan karena pembatalan laga yang sempat terjadi.


1. Mencuri Poin

Skuat Cilegon United.

Cilegon United bertamu ke Gelora Delta Sidoarjo markas PSIR Rembang untuk melanjutkan pertandingan lanjutan Liga 2 pekan ke-5. Dalam laga tersebut, Cilegon United siap untuk mengamankan poin dari tim asuhan Uston Nawawi, pelatih PSIR Rembang.

"Tidak ada persiapan khusus, sama seperti biasa ketika away-away sebelumnya, hanya saja lebih ke arah persiapan mental bertanding mengingat partai besok netral dan tidak sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan, Harapannya bisa menang dan ambil poin 3 atau minimal ambil seri," ujar Media Officer, Henry Arifianto, kepada INDOSPORT.


2. Cilegon United Dirugikan

Henry Arifianto sekertaris klub Cilegon United.

Tertundanya pertandingan menurut Henry membuat Cilegon United merasa sangat dirugikan karena adanya perubahan venue dan harus berpindah tempat yang seharusnya di Rembang namun justru dihelat di Sidorajo.

"Jujur kami tidak tahu persis kejadiannya, karena kemarin infonya melalui surat dari Liga bahwa pengunduran dan perubahan venue. Kalo menanggapi hal tersebut, kami harus bilang diuntungkan ataw dirugikan lebih banyak dirugikan karen selain harus berpindah tempat juga secara cost jadinya bertambah karena jarak yang cukup jauh," ujar Henry.
 


3. Laga Batal

Cilegon United vs Jepang U-19

Sebelumnya, Cilegon United akan menghadapi PSIR Rembang seharusnya digulir pada Senin (14/05/18) kemarin. Laga tersebut dibatalkan karena tim nanti sore yang akan dihadapi The Vulcano mendapat hukuman.

Hukuman tersebut diberikan kepada PSIR Rembang karena adanya pengeroyokan wasit pada laga PSIR Rembang melawan Semen Padang.

"Tidak ada batal, jadi besok bertanding karena malam ini sedang dilakukan Match Commissioner's Meeting (MCM), PSIR Rembang mendapat hukuman dari komdis karena kerusuhan saat melawan Semen Padang," ujar Henry.

Rans Nusantara FCLiga IndonesiaLiga 2

Berita Terkini