x

Jakarta Siaga 1, Jakmania Akan Diperiksa Ketat

Selasa, 15 Mei 2018 10:40 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
Dukungan Jakmania yang menyaksikan langsung laga Tampines Rovers vs Persija Jakarta di Jalan Besar Stadium.

Panita Pelaksana (Panpel) laga Persija Jakarta menegaskan keamanan akan lebih ketat saat Persija menjamu Home United. Bahkan pemeriksaan akan dilakukan secara berlapis.

Faktor keamanan menjadi konsen utama Persija Jakarta saat menjamu Home United pada leg kedua babak semifinal Zona Asia Tenggara di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (15/08/18). Laga yang akan berlangsung malam nanti akan diterapkan pengamanan berlapis.

Baca Juga

1. Keamanan Diperketat

Ketua Panpel Persija l, Arief Perdana Kusuma.

Hal ini seperti diutarakan oleh Ketua Panpel Persija Jakarta, Arief Perdana Kusuma. Bagi Arief, hal ini untuk membuat aman dan nyaman saat laga berlangsung.

"Keamanan kita lebih perketat saja. Kita terapkan berlapis dimana ring 1 sudah di dalam. Tapi sejak ring 3 di cek, jadi double bodi cek," ucap Arief.


2. Tidak Membawa Barang Mencurigakan

Jakmania.

Terkait hal ini, Arief mengakui nantinya akan menimbulkan antrean panjang. Maka dari itu Arief meminta suporter tidak membawa barang-barang yang mencurigakan.

"Memang resikonya antrean mengular. Makanya saya minta tolong ke teman-teman dapat memahami hal ini dan  tidak membawa barang-barang yang tidak berkepentingan untuk nonton bola," tegas pria berkacamata ini.


3. Imbas Ledakan Bom di Surabaya

Bom Surabaya.

Status Siaga 1 Jakarta merupakan imbas dari ledakan bom di tiga lokasi di wilayah Surabaya, Jawa Timur, Minggu (13/05/18) kemarin. 

"Besok ada pengamanan, jadi besok harus benar-benar dicek supaya aman, polisi pasti serius untuk besok," ucap Teco saat konferensi Pers di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (14/05/18).

Persija JakartaAFC CupBola InternasionalHome United

Berita Terkini