x

Datang 2 Jam Sebelum Kick Off Kontra Home United, Jakmania Siapkan Kejutan Spesial

Selasa, 15 Mei 2018 10:54 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Irfan Fikri
Koreo The Jakmania di SUGBK.

Persija Jakarta akan berhadapan dengan Home United di leg kedua Piala AFC di Stadion Utama Gelora Bung Karno malam ini (15/05/18) pukul 19.30 WIB.

Ini juga merupakan laga terakhir Persija di SUGBK lantaran stadion tersebut akan dipersiapkan Asian Games bulan Agustus mendatang.

The Jakmania, sebutan untuk para fans Persija juga akan memberikan sajian khusus di laga malam nanti. INDOSPORT pun coba langsung menghubungi pengurus pusat The Jakmania mengenai persiapan mereka.

Baca Juga

1. Datang Dua Jam Sebelum Kick Off

Koreografi Jakmania sebelum laga dimulai.

Di laga malam nanti, para anggota Jakmania diminta untuk hadir memenuhi Tribun Utara, Timur, dan Selatan. Kabarnya akan ada koreo spesial yang akan disajikan dari Jakmania.


2. Akan Ada Kejutan

Para The Jakmania yang hadi langsung ke Stadion Manahan, Solo.

Saat dikonfirmasi oleh INDOSPORT ke pengurus pusat Jakmania, terkait koreo di laga malam nanti pengurus Jakmania memastikan pihaknya sedang mempersiapkan koreo yang berkesan untuk tim kebanggaan mereka.

"Ini kan laga terakhir Persija di GBK sebelum mau dipakai untuk Asian Games, jadi Jakmania akan buat suatu yang berkesan," kata Opang, salah satu anggota Bidang Acara Pengurus Jakmania tersebut.

Saat ditanya lebih lanjut tentang koreo yang akan mereka sajikan, ia hanya menjawab "Nanti kalau dibocorin nggak surprise dong," tambahnya.


3. Butuh Kemenangan

Persija vs Madura United.

Persija sukses lolos semifinal zona Asean Piala AFC 2018. Namun mereka harus menang pada laga kandang hari ini melawan Home United jika ingin lolos ke final zona ASEAN setelah laga sebelumnya mereka kalah 2-3 oleh klub asal Singapura tersebut.

Pemenang laga ini akan melaju ke babak final zona ASEAN menghadapi pemenang laga semifinal lain zona ASEAN Piala AFC 2018 klub Filipina, Ceres-Negros, kontra klub Myanmar, Yangon United.

Jika berhasil lolos di babak final zona ASEAN, Persija bakal kembali diadu dengan pemenang tiga grup dengan zona Asia Barat.

Jika lolos kembali bakal diadu di babak semifinal dengan para wakil Asia yang memenangi final di zonanya masing-masing.

Persija JakartaThe JakmaniaAFC CupLiga IndonesiaHome UnitedBola Bareng

Berita Terkini