x

Chamberlain Berikan Tiket Gratis Final Liga Champions untuk Fans Liverpool

Rabu, 16 Mei 2018 18:16 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak
Pemain anyar Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain.

Final Liga Champions menjadi laga yang dinanti-nantikan oleh seluruh penggemar sepakbola di dunia, di mana mereka akan menyaksikan dua klub Liverpool dan Real Madrid saling memperebutkan gelar pada tanggal 26 Mei 2018 mendatang.

Baca Juga

Pihak UEFA Liga Champions telah mengalokasikan sebanyak 17 ribu tiket untuk masing-masing penggemar klub. Dikarenakan antusiasme mereka yang tinggi untuk menyaksikan duel Mohamed Salah dan Cristiano Ronaldo, banyak penggemar kecewa lantaran sudah kehabisan tiket.

Hal ini dialami oleh dua orang penggemar Liverpool, seorang ayah Joe Jagger dan anaknya Bobbi yang harus menelan kekecewaan karena gagal mendapatkan tiket untuk menonton tim kesayangannya itu.

Namun bak seorang malaikat, bintang Liverpool Alex-Oxlade Chamberlain menghibur kesedihan sepasang ayah anak itu dengan memberinya tiket final Liga Champions.


1. Chamberlain Memberi Hadiah

Oxlade-Chamberlain dan Jurgen Klopp

Joe Jaggar dan putranya Bobbi memang sudah tak heran dengan kebaikan dari pemain yang berposisi sebagai gelandang serang itu, setelah sebelumnya ia jjuga memberikan jersey yang dilengkapi dengan tandatangannya usai pertandingan melawan Manchester City. Dengan kebaikan Chamberlain yang terakhir, Jagger men-tweet:

“Saat dia mendengar kabar bahwa aku dan Bobbi tidak mendapatkan tiket, dia keluar untuk memberikan kami dua buah tiket, tak terduga,” begitu tulisnya.

Joe pun mendukung Oxlade-Chamberlain untuk mendapatkan penghargaaan Sports Personality of the Year untuk kebaikannya itu.

Sebagai pemain yang membela klub yang turut berperan dalam pertandingan tersebut, bukan tidak mungkin jika Chamberlain juga mendapatkan beberapa tiket dari pihak klubnya.


2. Kebaikan yang Tidak Terduga

Oxlade-Chamberlain dan Jurgen Klopp

Joe yang sempat diwawancarai oleh Liverpool Echo mengakui bahwa ia sangat tidak menduga bahwa Oxlade-Chamberlain akan memberikan mereka tiket final.

“Kebaikannya tidak bisa dipercaya. Ketika pesan dari Chamberlain datang pada Jumat malam, saya tidak bisa berkata-kata. Tanpa malu saya mengatakan bahwa ketika saya membacanya, saya mulai menangis.”

“Saya tidak percaya. Kami memesan tiket penerbangan beberapa minggu lalu, tetapi kami kehabisan semua tiket dan saya sangat kecewa.”

“Bobbi adalah penggila Liverpool dan telah menyaksikan pertandingan melawan Porto, Man City dan Roma. Dia mati-matian ingin menonton final di Kiev. Ini akan menjadi perjalanan keluar Eropa pertama kali baginya,” lanjut Jagger.


3. Cedera Lutut di Akhir Musim

Alex Oxlade-Chamberlain saat ditandu keluar

Sayangnya, Oxlade-Chamberlain dipastikan tidak akan turut membela The Reds saat melawan Real Madrid di final akhir bulan nanti. Ia mengalami cedera lutut di akhir musim saat melawan Roma di semifinal.

Mantan pemain Arsenal itu hanya bisa menyaksikan pertandingan dari tribun penonton. Meskipun demikian, dia tetap akan mendapatkan pujian berkat kebaikan hatinya menolong dua penggemar The Reds yang sangat ingin menonton tim kesayangan mereka beraksi.

LiverpoolLiga ChampionsAlex Oxlade-ChamberlainBola Internasional

Berita Terkini