x

Masuk Skuat Brasil Untuk Piala Dunia, Keluarga Pemain Ini Bahagia Luar Biasa

Rabu, 16 Mei 2018 13:33 WIB
Editor: Juni Adi
Fagner Lemos.

Sejumlah negara-negara peserta Piala Dunia 2018 baru saja mengumumkan, nama-nama para pemain yang akan dibawa ke Rusia nanti, salah satunya adalah Brasil.

Tim besutan Tite itu resmi mengumumkan 23 nama yang akan dibawanya ke ajang empat tahunan itu. Beberapa muka baru pun menghiasi skuat yang dikumpulkannya itu.

Baca Juga

1. Pemanggilan Fagner Lemos

Fagner Lemos.

Dari 23 pemain yang dipanggil ada satu nama yang cukup menyita perhatian, yakni Fagner Lemos. Sebab, ini adalah kali pertama pemain berposisi bek kanan itu merasakan ajang Piala Dunia.

Namun, meski masuk dalam skuatnya, Tite tak menjamin Lemos bisa tampil reguler. Hal tersebut dikarenakan posisi utama kemungkinan akan dihuni Danilo yang musim ini bermain untuk Manchester City.


2. Reaksi Keluarga

Fagner Lemos.

Pengumuman 23 nama untuk membela Timnas Brasil di Piala Dunia rupanya sangat ditunggu-tunggu oleh Fagner Lemos. Melalui sebuah video yang ia bagikan di instagramnya, seluruh anggota keluarga Lemos harap-harapan cemas menantikan namanya disebut di televisi Brasil. Ketika mengetahui, seluruh keluarga bahagia, karena ini adalah kali pertama Lemos bermain di Piala Dunia.


3. Gantikan Dani Alves

Dani Alves mengerang kesakitan saat membela PSG.

Jelang Piala Dunia bergulir, Dani Alves harus mendapat nasib sial karena ia mengalami cedera ligamen di lututnya saat membela PSG di final Piala Prancis beberapa waktu lalu. 

Cedera yang dialami Alves ternyata membutuhkan waktu pemulihan yang cukup panjang. Tite tak mau mengambil risiko lebih jauh dan memilih untuk meninggalkan mantan pemain Barcelona dan Juventus tersebut.

Musibah yang dialami Alves rupanya menjadi berkah untuk Fagner Lemos yang dipanggil untuk menggantikan posisi seniornya itu.

Piala DuniaPiala Dunia 2018Bola InternasionalFagner Conserva Lemos

Berita Terkini