x

Rizky Darmawan Dihujat, NJ Mania Siap Terima Kembali

Rabu, 16 Mei 2018 19:30 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Ivan Reinhard Manurung

Persija Jakarta baru saja menelan kekalahan atas wakil Singapura, Home United di babak semifinal zona ASEAN Piala AFC 2018 (16/05/18) di SUGBK.

Kiper kedua Persija, Rizky Darmawan kembali melakukan blunder di laga leg kedua semalam. Sontak saja, para pendukung Persija merasakan kekecewaan terhadap kiper berusia 24 tahun ini.

Namun kubu fans dari klub lamanya, NJ Mania mengaku masih menerima kembali di Persitara Jakarta Utara jika Rizky tak kuat akan hujatan yang ia terima.

Baca Juga

1. NJ Mania Minta Kembali

Perwakilan Persitara Jakarta Utara di kongres PSSI 2016.

Melihat banyak hinaan yang datang untuk kiper kelahiran Februari 1994 lalu ini, NJ Mania sebutan untuk fans Persitara Jakarta Utara utarakan kerinduannya terhadap mantan pemainnya itu.

Lewat akun instagram resmi @njmania12, mereka akan menerima kembali Rizky jika ingin kembali ke tim yang berjuluk Laskar Si Pitung itu.

Rizky Darmawan diminta balik NJ Mania
Rizky Darmawan diminta balik NJ Mania

2. Blunder Kedua Kali

Kiper kedua Persija Jakarta, Muhammad Rizky Darmawan.

Kiper pelapis Persija Jakarta Rizky Darmawan kembali mendapatkan kepercayaan oleh Stefano Cugurra Teco dalam leg kedua semifinal zona ASEAN Piala AFC 2018 melawan Home United.

Akan tetapi dalam laga tersebut penampilan Rizky tak kunjung membaik dari pertemuan sebelumnya. Sebab kiper 24 tahun ini kembali salah mengantisipasi umpan yang mengarah ke kotak penalti, sehingga dengan mudah Shahril Ishak menjebol gawangnya.

Selain itu Rizky dihadapkan dengan penalti. Usaha pertamanya mampu mengagalkan sepakan Shahril, akan tetapi bola rebound tersebut tetap mampu dimanfaatkan dengan baik oleh lawan.


3. Meminta Maaf

Kiper kedua Persija Jakarta Muhammad Rizky Darmawan.

Ketika melakukan Blunder di Singapura, Rizky Darmawan meminta maaf karena kesalahannya itu lewat akun Instagram pribadinya, @rizkydarmawan30. 

Namun seperti tak belajar dari kesalahan, ketika berada di SUGBK kembali melakukan hal yang sama. Maka dari itu kalimat kritikan dan hinaan untuk dirinya banyak bertebaran di kolom komentar mantan kiper Persitara Jakarta Utara ini.

@pandu01_official Kaga punya jiwa semangat, kaga punya jiwa membara,kaga belajar dari kesalahan sebelumnya, ini sama aja nyakitin klub sendiri.

@iyaiinajadah Dikritik bukannya tambah bagus maennya malah tambah parah, bikin mental pemaen down

@tgrbagaskara Hehe berawal dari lo, konstentrasi anak Persija bubar!

@mhdalhd11 Di maklumin waktu Persija tandang ke home united, pikiran gua masih positif "oh mungkin masih gugup selain kurang jam terbang, ini juga laga tandang. Wajar lah. Eh, sekarang udah laga kandang, tapi kesalahan yang sama lagi coy dari situlah pikiran gua gak ada positif positifnya lagi.

@arulkhairull Blunder mulu.

@willypradilla nanti paling minta maaf dan bilang dia hanya manusia biasa yang butuh pengalaman di laga penting

@vorliz Lanjutkan ngelawaknya brow

Persija JakartaAFCThe JakmaniaPersitara Jakarta UtaraAFC CupPiala AFCLiga IndonesiaNJ ManiaPiala AFC 2018

Berita Terkini