x

Bermain Kurang dari 5 Menit, Ini yang Buat Torres Senang

Kamis, 17 Mei 2018 09:43 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Fernando Torres, striker Atletico Madrid.

Atletico Madrid berhasil mempecundangi Marseille di partai puncak Liga Europa 2017/18 di Groupama Stadium, Kamis (17/05/18) dini hari. Tim arahan Diego Simeone tersebut berhasil memenangkan laga dengan skorl telak 3-0.

Atletico Madrid pun berhasil mempersembahkan tiga gelar Liga Europa sepanjang sejarah klub. Sebelumnya, tim berjuluk Los Cholconeros tersebut berhasil menjuarai ajang ini pada musim 2009/10 dan 2011/12 lalu.

Baca Juga

1. Torres Main Sebentar

Striker dan pelatih Atletico Madrid, Fernando Torres (kiri) dan Diego Simeone.

Pada pertandingan penting tersebut, Atletico Madrid hanya memberikan menit bermain yang minim kepada Fernando Torres. Mantan penyerang Chelsea dan Liverpool ini baru menginjakkan kaki ke rumput lapangan pada menit ke-90.

Dirinya masuk menggantikan Antoine Griezmann yang telah mencetak dua gol pertama Ateltico Madrid. Namun Torres pun tidak bisa menambah keunggulan Atletico Madrid pada laga tersebut.


2. Diberi Kesempatan Angkat Trofi

Atletico Madrid juara Liga Europa 2017/18.

Mengangkat trofi merupakan tugas dan kewajiban seorang kapten. Namun pada dini hari tadi, sang kapten Gabi memberikan kesempatan kepada Torres untuk mengangkat trofinya secara bersamaan.

Hal itu dikarenakan Torres dipandang sebagai legenda di Atletico Madrid. Pasalnya, penyerang berusia 34 tahun tersebut telah menjadi bagian Atletico Madrid sejak masih kecil.


3. Torres Bahagia

Striker Atletico Madrid, Fernando Torres.

Meski bermain hanya sebentar, namun Torres mengaku sangat bahagia. Karena mengangkat trofi bersama Ateltico Madrid merupakan mimpinya sejak ia masih kecil.

"Sulit untuk menjelaskan betapa bahagianya saya setelah sekian lama (tak mengangkat trofi bersama Atletico), itu adalah mimpi yang selalu saya miliki sejak masih kecil," ujar Torres.

Atletico MadridFernando TorresLiga EuropaDiego SimeoneOlympique Marseille

Berita Terkini