x

Bhayangkara FC Waspadai 2 Eks Arema Jelang Laga Kontra Mitra Kukar

Kamis, 17 Mei 2018 18:24 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
Bhayankara FC vs Mitra Kukar.

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy mengakui memberikan perhatian pada beberapa sosok di kubu Mitra Kukar jelang pertemuan kedua klub, Kamis (17/05/18) di Stadion PTIK. Setidaknya ada dua pemain tim tamu yang patut diwaspadai karena Simon tahu kualitas mereka saat bekerja sama di Mitra Kukar pada 2011 lalu.

Baca Juga

"Saya kenal banyak orang di Mitra Kukar, ada beberapa pemain yang saya tahu kualitasnya, ada Ahmad Bustomi maupun Arif Suyono. Tapi, kami sudah analisa cara bermain mereka sekarang sehingga diharapkan bisa diterapkan," aku Simon.



 


1. Lupakan Kekalahan Lawan Bhayangkara FC

Simon McMenemy, pelatih Bhayangkara FC.

Simon juga tak terlalu memikirkan hasil minor di laga sebelumnya ketika Bhayangkara FC kalah 1-2 dari Sriwijaya FC di pekan kedelapan Liga 1. Menurutnya, sesuatu yang sudah berlalu hanya perlu dievaluasi dan tidak perlu dibesar-besarkan.

"Saat laga terakhir kita menang wo atas Mitra Kukar dan itu mungkin jadi hal krusial dan akhirnya kami juara di musim lalu," ujarnya.


2. Bhayangkara FC vs Mitra Kukar Laga Pekan ke-9 Liga 1

Bhayankara FC vs Mitra Kukar.

"Saya tidak mau lihat hasil yang lalu seperti kemarin kami main bagus tapi kalah dari Sriwijaya. Tapi yang terpenting kami sudah analisa dan lakukan persiapan yang terbaik untuk laga ini," tutup Simon McMenemy.

Sebagai informasi, laga Bhayangkara FC vs Mitra Kukar jadi pertandingan pembuka pekan kesembilan Liga 1. Laga malam nanti juga menjadi tantangan pertama bagi para pemain lantaran bermain di awal puasa dengan jadwal yang cukup malam.
 


3. Mitra Kukar di Peringkat ke-10

Selebrasi pemain Mitra Kukar, Fernando Rodríguez.

Langkah Bhayangkara FC di Liga 1 musim ini pun cukup berliku. Saat ini mereka masih tertahan di peringkat ke-13 dengan sembilan poin. Sementara tim tamu, Mitra Kukar masih berada di posisi yang lebih baik yakni peringkat ke-10 dengan sepuluh poin.

Mitra KukarLiga IndonesiaBhayangkara FCLiga 1

Berita Terkini