x

Jelang Hadapi Persela, Persija Pergi ke Makam Legenda Sepakbola Ini

Sabtu, 19 Mei 2018 20:34 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Ivan Reinhard Manurung

Persija Jakarta akan segera bertandang melawan Persela Lamongan dalam laga lanjutan pekan kesembilan Liga 1 2018 pada Minggu (20/05/18) besok di Stadion Surajaya.

Klub asuhan Stefano Cugurra Teco mesti segera kembali berfokus pada laga kompetisi akhir pekan ini, dan segera melupakan kekalahan yang mereka alami saat melawan Home United di laga Piala AFC 2018 lalu.

Baca Juga

1. Ziarah Makam Choirul Huda

Poster Choirul Huda di Stadion Gelora Surajaya, Lamongan

Dalam lawatannya ke Lamongan sebelum besok berlaga melawan Persela, ternyata seluruh penggawa dan staff Persija menyempatkan diri untuk berziarah ke makam mendiang kiper Choirul Huda. 

Kegiatan ziarah yang dilakukan oleh para penggawa Persija terungkap lewat unggahan foto yang ada di akun Instagram resmi dari klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut. Tampak seluruh pemain berdoa di depan makam Alm. Choirul Huda.


2. Kiper Legenda Persela

Choirul Huda, kiper Persela Lamongan.

Mendiang Choirul Huda meninggal dunia setelah mengalami trauma pada dada, leher, dan kepalanya setelah bertabrakan dengan rekan setimnya, Ramon Rodrigues pada partai kontra Semen Padang, 15 Oktober 2017 lalu. 

Kiper berusia 38 tahun ini wafat selang beberapa jam setelah insiden tersebut. Huda merupakan seorang loyalis. Sejak pertama kali berkarier sebagai seorang pesepakbola, hanya Laskar Joko Tingkir, julukan Persela, yang pernah ia bela.


3. Nostalgia Addison Alves

Teco dan Addison Alves.

Di sisi lain, laga antara Persija melawan Persela nanti mungkin akan jadi sebuah ajang nostalgia bagi Addison Alves. Bagaimana tidak dia harus menghadapi mantan klubnya saat Persija Jakarta menghadapi Persela Lamongan.

Bomber Persija itu mengaku memiliki kenangan tersendiri dengan Persela Lamongan. Namun meski begitu, dia akan berjuang sekuat tenaga untuk meraih kemenangan bagi Persija Jakarta.

Persija JakartaPersela LamonganChoirul HudaLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini