x

Persebaya Sudah Temukan Kandidat Pengganti Eks Persipura

Sabtu, 19 Mei 2018 03:30 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Ruben Sanadi melakukan latihan terpisah.

Menjelang pertandingan Persebaya Surabaya menghadapi Madura United minggu depan, beberapa pemain Bajul Ijo tengah dilanda cedera.

Mereka adalah Nelson Alom dan Ruben Sanadi. Nelson Alom sendiri sudah diketahui mendapatkan cedera hamstring, yang diketahui setelah foto rontgen.

Untuk pengganti pemain asal Papua itu, pelatih Bajul Ijo, Alfredo Vera mengaku belum ada kandidat kuat mengenai pemain mana yang bakal menggantikannya.

Hanya saat itu Alfredo menyebutkan ada nama pemain seperti, M Sidik Saimima, Misbakus Solikin dan Izaac Wanggai.

Baca Juga

1. Pengganti Ruben

Ruben Sanadi saat ikut latihan Persebaya.

Jika Alfredo Vera belum dapat memutuskan, pemain mana yang bakal menjadi pelapis Nelson Alom. Pada cedera Ruben Sanadi, mantan pelatih Persipura Jayapura itu sudah menemukan kandidat pemain pelapis. M Irvan Febrianto digadang-gadang menjadi pemain pelapis untuk Ruben Sanadi.

"Bek kiri selain dia (Ruben), kita juga punya Ambon, panggilan M Irvan. Dia sudah bagus sejak musim lalu. Sementara dia saja belum ada pemain lain yang dapat gantikan Ruben," ungkap Alfredo Vera.


2. Tanya Dokter Saja

Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera.

Ruben Sanadi sendiri diketahui cedera, usai Persebaya menghadapi Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda.

Hanya saja ketika INDOSPORT bertanya perihal cedera yang dialami oleh pemain asal Papua itu Alfredo Vera belum bisa menjawab secara rinci. "Saya tidak tahu tanyakan kepada dokter saja," katanya.


3. Dipaksa Bermain

Suasana latihan malam hari Persebaya Surabaya.

Namun menurut Manajer Persebaya Chairul Basalamah, cederanya sejumlah pemain Persebaya ini. Lantaran sebagai imbas dari pertandingan melawan Arema FC di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Bahkan Chairul Basalamah mengatakan, jika tim memaksakan pemain-pemain itu bermain. "Ada 7 pemain yang cedera dan kita paksakan saat lawan Arema kemarin dan imbasnya sekarang," tutupnya.

Persebaya SurabayaRuben SanadiLiga IndonesiaAngel Alfredo VeraLiga 1Nelson Alom

Berita Terkini