x

Man United Tertinggal 1-0 dari Chelsea di Babak Pertama Final Piala FA

Minggu, 20 Mei 2018 00:10 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Chelsea vs Manchester United.

Chelsea menghadapi Manchester United di partai final Piala FA di Stadion Wembley, London, Sabtu (19/05/18) pukul 23.15 WIB.

Kedua tim menyambut laga ini dengan ambisi masing-masing, untuk menutup musim 2017/18 dengan satu trofi. Baik Chelsea dan Manchester United menurunkan kekuatan penuh dalam starting line-up mereka.

Turun dengan kekuatan penuh, kedua tim malah hati-hati di awal babak pertama. Namun hingga 45 menit pertama berakhir, keunggulan 1-0 bertahan untuk Chelsea.

Baca Juga

1. Babak Pertama

Eden Hazard, pemain megabintang Chelsea.

Di awal babak pertama, kedua tim masih terlihat hati-hati melancarkan serangan. Laga pun berjalan cukup lambat, tidak seperti laga-laga final pada umumnya.

Hingga pada menit ke-22, Chelsea mendapat tendangan penalti usai Eden Hazard dijatuhkan Phil Jones pada menit ke-21. Selang satu menit, Hazard dengan tenang mengeksekusi tendangan tersebut dan mencetak keunggulan untuk Chelsea, 1-0 MU tertinggal.

Menit ke-30, Paul Pogba hampir saja menyamakan kedudukan dengan tendangan keras. Namun sayang, sepakan tersebut malah melenceng di sisi gawang Thibaut Courtois.

Alih-alih menyamakan kedudukan, Manchester United malah kebanyakan ditekan oleh Chelsea. Menit ke-40, De Gea saja harus keluar dari gawangnya untuk menyapu umpan silang dari Cesc Fabregas. Hingga wasit meniup peluit tanda babak pertama berakhir, kedudukan masih unggul 1-0 untuk Chelsea.


2. Susunan Pemain Kedua Tim

prediksi chelsea vs man united

Chelsea: Thibaut Courtois; Cesar Azpilicueta, Gary Cahill, Antonio Rudiger; Victor Moses, Cesc Fabregas, N'Golo Kante, Tiemoue Bakayoko, Marcos Alonso; Eden Hazard; Olivier Giroud
Cadangan: Willy Caballero, Ross Barkley, Alvaro Morata, Pedro, David Zappacosta, Willian, Trevoh Chalobah
Pelatih: Antonio Conte

Manchester United: David de Gea; Antonio Valencia, Chris Smalling, Phil Jones, Ashley Young; Ander Herrera, Nemanja Matic, Victor Moses; Jesse Lingard, Marcus Rashford, Alexis Sanchez
Cadangan: Eric Bailly, Juan Mata, Romelu Lukaku, Anthony Martial, Sergio Romero, Matteo Darmian, Scott McTominay
Pelatih: Jose Mourinho


3. Link Streaming

Live Streaming.

Untuk menyaksikan laga antara Chelsea vs Manchester United, silahkan klik link di bawah ini.

1. TotalSportek (Klik di Sini)

2. TV Bersama (Klik di Sini)

Disclaimer:

*INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap copyright dan kualitas siaran.

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

Manchester UnitedChelseaEden HazardPiala FALiga Inggris

Berita Terkini