x

Terbuang dari Liverpool, Emre Can Hijrah ke Juventus Usai Final Liga Champions

Minggu, 20 Mei 2018 16:10 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Lanjar Wiratri
Emre Can

Masa depan Emre Can di Liverpool nampaknya tidak akan cerah. Pasalnya, klub raksasa Inggris tersebut tidak memiliki niat untuk menyodorkan kontrak baru kepada mantan pemain Bayern Munchen tersebut.

Gelandang berkebangsaan Jerman itu memang jarang mendapatkan kesempatan untuk memainkan peran di skuat utama Liverpool. Skema pelatih Jurgen Klopp nampaknya tidak sesuai dengan permainan Emre Can.

Baca Juga

1. Berstatus Bebas Transfer

Emre Can berselebrasi merayakan gol yang dicetaknya ke gawang West Ham United.

Dengan begitu, gelandang bertubuh atletis ini pun menjadi salah satu pemain yang berstatus bebas transfer pada musim panas mendatang.

Artinya klub manapun tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun untuk menebus gelandang yang kini berusia 24 tahun tersebut dari Liverpool.


2. Sudah Sepakat dengan Juventus

Emre Can diisukan akan bergabung dengan Juventus.

Emre Can dikabarkan telah menyelesaikan kesepakatan dengan Juventus. Tim negosiasi Can pun bahkan telah mengirim email ke Juventus dan mengatakan akan datang ke Turin untuk menyelesaikan kesepakatan lanjutan.

Beberapa media Italia bahkan melaporkan bahwa Can dapat secara diam-diam mengunjungi distrik Vinovo di Turin beberapa minggu yang lalu untuk bertemu dengan pihak klub.

Menurut laporan Calciomercato, proses kesepakatan telah selesai termasuk lamanya kontrak pemain dan jumlah upah yang akan didapatkan.


3. Resmi ke Juve Pasca Liga Champions

CEO Giuseppe Marotta.

Direktur Juventus, Giuseppe Marotta sangat percaya diri bisa mendatangkan Emre Can ke Allianz Stadium pada musim depan. Petinggi Nyonya Tua tersebut sangat yakin bahwa Emre Can akan datang setelah final Liga Champiosn.

"Saya yakin kami akan dapat mengumumkan Emre Can sebagai pemain Juventus setelah final Liga Champions," ujar Marotta seperti dikutip dari The Sun.

Bursa TransferLiverpoolJuventusEmre CanGiuseppe Marotta

Berita Terkini