x

Dembele Cedera Lagi Usai Dapat Tekel Brutal yang Bikin Ngilu

Senin, 21 Mei 2018 14:06 WIB
Editor: Juni Adi
Ousmane Dembele saat ditekel hingga cedera.

Nasib sial harus dialami penyerang Barcelona, Ousmane Dembele di pertandingan terakhir La Liga Spanyol musim ini, ketika Barcelona menjamu Real Sociedad pada Seni (21/05/18) dini hari WIB.

Dembele harus ditarik keluar pada menit ke-53 lantara menderita cedera engkel dibagian kaki kanannya, dan digantikan oleh Denis Suarez.

Baca Juga

1. Detik-detik Kejadian

Ousmane Dembele saat tampil membela Barcelona melawan Real Sociedad.

Dembele mendapat tekel mengerikan dari salah satu pemain Sociedad, Raul Navas. Saat itu, penyerang asal Prancis ini tengah membawa bola namun dihentikan dengan cara keras tersebut.


2. Terancam Absen Piala Dunia 2018

Ousmane Dembele saat tampil membela Barcelona melawan Real Sociedad.

Akibat tekel keras yang dilakukan Navas, membuat Dembele harus menepi dalam beberapa pekan. 

Kondisi ini jelas mengkhawatirkan bagi Timnas Prancis, yang akan melakoni Piala Dunia 2018 bulan depan. Sebab, Dembele masuk dalam daftar 23 nama yang dipanggil Didier Deschamps.

“Pemain tim utama Ousmane Dembele mengalami memar di engkel kaki kanannya. Kondisinya masih dalam penanganan media untuk beberapa hari ke depan," demikian bunyi pernyataan Barcelona.


3. Bukan Cedera Pertama

Ousmane Dembele saat tampil membela Barcelona melawan Real Sociedad.

Ini bukanlah kali pertama Dembele dilanda cedera sepanjang musim ini. Sebelumnya, pada Januari lalu juga ia harus absen selama tiga pekan karena menderita cedera hamstering. Menariknya, cedera tersebut didapatnya ketika ia juga bertemu dengan Real Sociedad, pada Minggu (14/1/2018). 

BarcelonaLaLiga SpanyolReal SociedadOusmane DembeleLiga Spanyol

Berita Terkini