x

Terancam Didepak Selangor, 2 Negara Ini Dibidik Evan Dimas Untuk Karier Selanjutnya

Senin, 21 Mei 2018 11:07 WIB
Editor: Juni Adi
Pemain Selangor FA Evan Dimas.

Masa depan salah satu pemain asal Indonesia yang sedang merumput di Liga Super Malaysia, Evan Dimas dikabarkan tengah terancam.

Hal tersebut dikarenakan Evan dan rekan setimnya yang juga dari Indonesia, Ilham Udin Armaiyn tak memberikan dampak positif untuk permainan Selangor FA.

Sebab, dari 10 laga yang telah dilakoni Selangor masih terjerembab di papan bawah klasemen, dengan menempati peringkat ke-8 atau tiga peringkat dari zona merah.

Baca Juga

1. Tanggapan Evan Dimas

Pemain Selangor FA Ilham Udin Armaiyn dan Evan Dimas.

Menanggapi rumor tersebut, Evan pun tak menampiknya namun ia masih menunggu keputusan dari pihak klub terkait masa depannya.

"Belum tahu, karena belum ada keputusan dilepas atau enggak. Saya belum bisa memutuskan (klub yang akan dibelanya jika hengkang dari Selangor). Lihat nanti keputusan klub," ungkap Evan seperti dikutip dari Viva.


2. Dua Negara Bidikan Evan Dimas

Gelandang Selangor FA Evan Dimas Darmono.

Meski belum bisa menentukan klub mana yang akan dibelanya jika hengkang dari Selangor FA, namun negara ini digadang-gadang bakal jadi destinasi selanjutnya karier pemain berusia 23 tahun itu yakni Thailand.

Sebab, menurut Evan bermain di Thailand bisa jadi batu loncatan untuk bisa bermain di level kompetisi yang lebih tinggi, seperti merumput di Liga Jepang yang dikenal kualitas kompetisinya terbaik di Asia.

Yang pasti saya ingin bisa bermain di Jepang. Tapi saya sendiri ingin bermain di Thailand lebih dahulu sebelum ke Jepang. Saya ingin tahu sepakbola Thailand, karena saya lihat di Asia Tenggara Thailand sangat luar biasa," kata Evan mengutip dari Goal.


3. Pertimbangkan Tawaran dari Klub Thailand

Pemain Kuala Lumpur FA Ahmad Jufriyanto (kiri) dan pemain Selangor FA Evan Dimas (kanan).

Sebelum bergabung dengan Selangor, Evan sendiri sempat mendapat tawaran dari klub negeri gajah putih, Chonburi FC. Akan tetapi pada akhirnya ia memilih mengikuti jejak seniornya, Andik Vermansah untuk berkarier di Malaysia. 

"Kalau memang ada tawaran dari Thailand (lagi), kita bicarakan dulu dan kalau memang itu bagus kenapa enggak?" tambah mantan pemain Bhayangkara FC itu.

JepangThailandEvan DimasSelangor FABola InternasionalLiga Indonesia

Berita Terkini