x

Intip Menu Buka Puasa Sederhana ala Karim Benzema

Selasa, 22 Mei 2018 12:25 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Karim Benzema

Seluruh umat muslim di dunia, termasuk di Indonesia telah melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadan yang dimulai pada Kamis (17/05/18) lalu. Hal tersebut pun dilaksanakan dengan baik oleh tiap insan muslim di dunia sebagai sebuah kewajiban agama, termasuk para pesepakbola.

Salah satu bintang sepakbola dunia, Karim Benzema, yang dikenal sebagai seorang muslim juga turut melaksanakan ibadah puasa. Belum lama ini, dirinya pun memberikan sebuah bocoran tentang makanan yang ia hidangkan saat berbuka puasa. Simak menu buka puasa sederhana bintang Prancis ini.

Baca Juga

1. Menu Buka Puasa

Menu Buka Puasa Karim Benzema

Menu buka puasa pemain kelahiran Prancis, 19 December 1987 ini terlihat sangat sederhana. Dengan memakai baju kokoh berwarna putih, terlihat Benzema sedang bersiap untuk berbuka di sebuah foto yang diunggahnya di Instagram.

Terlihat menu seperti sayur-sayuran, air putih, serta beberapa kue untuk hidangan pembukanya.


2. Tetap Latihan

Selebrasi gol Benzema

Benzema sendiri bersama Real Madrid sedang mempersiapkan performanya jelang laga Liga Champions yang akan mempertemukan Los Blancos dengan Liverpool.

Di laga yang berlangsung Minggu, (27/05/18) itu Benzema pastinya akan dibawa Zinedine Zidane. Maka dari itu meski tengah menjalani ibadah puasa, ia harus tetap menjalani latihan di siang hari.


3. Tak Dibawa ke Piala Dunia

Skuat Timnas Prancis.

Striker berusia 30 tahun ini tak ikut dibawa Didier Deschamps ke dalam skuat yang akan bermain di Piala Dunia 2018 Rusia. Benzema harus mengalah dengan para pemain muda Prancis lainnya seperti Ousmane Dembele, Olivier Giroud, Thomas Lemar, Griezmann, dan Mbappe.

Real MadridPrancisKarim BenzemaPuasaPuasa RamadhanLiga SpanyolRamadanRamadan 2018Berita Transfer

Berita Terkini