x

Satu Anggota Jadi Korban Tabrak Lari, Jakmania: Ini Musibah!

Selasa, 22 Mei 2018 12:44 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
Koreografi 3D The Jakmania.

Sepakbola Indonesia kembali berselimut awan duka. Satu suporter Persija Jakarta, Jakmania bernasib nahas karena tewas dalam insiden tabrak lari di Surabaya.

Rizky Febriansyah, seorang Jakmania meregang nyawa usai mendukung tim kesayangannya Persija Jakarta menghadapi Persela Lamongan dalam pekan kesembilan Liga 1, Minggu (20/05/18) kemarin. 

Baca Juga

1. Korban Tabrak Lari

Rizky, Jakmania yang tewas.

Rizky yang hendak pulang ke Jakarta ternyata mengalami nasib tragis. Ia yang mengendarai sepeda motor bersama rekannya menjadi korban tabrak lari.

Rizky pun dinyatakan meninggal dunia setelah mendapat penanganan di Rumah Sakit Soetomo Surabaya.


2. Duka Jakmania

Jakmania.

Dengan meninggalkan Rizky duka pun dirasakan oleh seluruh anggota Jakmania. Tak terkecuali bagi Pengurus Pusat (PP) Jakmania. Seperti diutarakan oleh Sekretaris Umum (Sekum) Jakmania, Dicky Soemarno.

"Almarhum Jakmania dari wilayah Angke. Dia meninggal memang karena kecelakaan lalu lintas," ucap Dicky kepada INDOSPORT.


3. Banyak Pihak yang Membantu

Jakmania saat memadati pertandingan Persija Jakarta vs Home United.

Dicky pun mengucapkan syukur karena banyak pihak yang membantu almarhum selama di Surbaya. Dia sebagai pengurus pusat Jakmania pun menitipkan pesan kepada anggotanya untuk tetap waspada dan berhati-hati di jalan.

"Bersyukur banyak yang membantu juga di sana, baik pihak Bonek, Persebaya, Bhayangkara, dan teman-teman Surabajak," beber dia.

"Kita dari Pengurus Pusat (PP) Jakmania bersama Persija juga mengurus pemulangan jenazah yang saat ini sudah dalam perjalanan. Ini musibah dan sebagai manusia kita hanya bisa waspada dan berdoa," tutupnya.

Persija JakartaThe JakmaniaLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini