x

2 Bintang Persija Masuk Daftar Pencetak Gol Terbaik Fase Grup Piala AFC 2018

Rabu, 23 Mei 2018 14:25 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Skuat Persija Jakarta.

Langkah Persija Jakarta di Piala AFC 2018 telah berakhir usai menelan dua kali kalah dari Home United di semifinal zona ASEAN. Secara agregat Persija Jakarta kalah 3-6 dari Home United.

Akan tetapi Persija Jakarta masih bisa tersenyum lebar walaupun kandas. Sebab ada dua pemain mereka yang masuk dalam daftar pencetak gol terbaik di fase grup.

Baca Juga

1. Rezaldi Hehanusa

Rezaldi Hehanusa berlari untuk merayakan golnya pada menit ke-41. Herry Ibrahim

Bek kiri andalan Stefano Cugurra Teco, yakni Rezaldi Hehanusa kembali masuk dalam daftar pencetak gol terbaik di babak grup Piala AFC 2018.

Hal itu dipilih ketika Rezaldi mencetak gol ke gawang Tampines Rovers pada menit ke-41. Persija sendiri menang dengan skor 4-1.


2. Addison Alves

Selebrasi Addison Alves usai mencetak gol kemenangan Persija atas Song Lam.

Lalu ada striker Addison Alves yang juga masuk dalam daftar pencetak gol terbaik di babak grup Piala AFC 2018.

Dirinya masuk dalam daftar tersebut karena gol penentu Persija Jakarta kala melawan Song Lam Nghe An pada menit ke-90+3'. Macan Kemayoran menang tipis 1-0 atas lawannya.


3. Bersaing

Logo Piala AFC.

Dua pemain Persija Jakarta tadi akan berasing dengan pemain Song Lam Nghe An Ho Khac Ngoc, penggawa Air Force Club Salih Sadir, pemain 4.25 SC An Il-bom, serta penggawa Global Cebu FC Paul Mulders.

Namun hingga berita ini diturunkan, pemain Air Force Club Salih Sadir masih memimpin dalam daftar tersebut dengan 5019 vote di situs resmi AFC. Sedangkan yang kedua adalah pemain Song Lam Nghe An Ho Khac Ngoc dengan 2755 vote.

Persija JakartaAFCAFC CupPiala AFCBola InternasionalRezaldi HehanusaAddison AlvesPiala AFC 2018

Berita Terkini