x

Sudah Mulai Latihan, Andritany Siap Kawal Gawang Persija?

Rabu, 23 Mei 2018 00:15 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
Andritany Ardhiyasa (Persija Jakarta)

Kabar baik datang dari penjaga gawang Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa. Andritany sudah mulai pulih dari cedera dan telah terlihat berlatih bersama penggawa Persija.

Baca Juga

1. Mulai Berlatih

Andritany Ardhiyasa selepas dioperasi.

Andritany telah tampak di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdana Kusuma. Dia berlatih ringan di tepi lapangan.

Memang dalam latihan kali ini kiper yang akrab disapa Bagol ini masih belum bergabung dengan rekan-rekannya. Ia hanya menjalani latihan terpisah dengan menu latihan ringan dengan didampingi dokter tim, Donny Kurniawan dan Fisioterapi, Izar M. Lubis.


2. Latihan Ringan

Andritany Ardhiyasa saat mengunjungi istrinya yang baru melahirkan.

Bukan tanpa alasan, Andritany tetap berlatih ringan meski belum pulih 100 persen. Sebab dia harus menjaga kebugarannya selama cedera. Hal ini seperti diutarakan oleh pelatih Persija jakarta, Stefano Cugurra Teco.

“Dia belum boleh latihan menggunakan bola tetapi sudah boleh aerobik, gym dan bersepeda karena latihan ini diberikan untuk membantu proses pemulihannya,” ujar Teco.


3. Semakin Membaik

Penjaga Gawang Persija Jakarta, Aksi Andritany.

Selain latihan fisik, Andritany juga masih harus mengikuti program dari dokter dan fisioterapi. Program ini harus diikuti dengan benar agar Andritany bisa cepat pulih.

Sementara secara terpisah kiper timnas Indonesia ini mengaku kondisinya saat ini sudah jauh lebih baik. “Alhamdulilah kondisi saya sudah lebih baik,” ujar Andritany.

Persija JakartaAndritany ArdhiyasaLiga IndonesiaStefano Cugurra TecoLiga 1

Berita Terkini