x

Bawa Inter Milan Lolos ke Liga Champions, Icardi Dibidik 3 Raksasa Eropa

Rabu, 23 Mei 2018 14:58 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Lanjar Wiratri
Mauro Icardi bersama Inter Milan

Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi tengah diincar oleh beberapa klub besar di Eropa. Penampilan Icardi sendiri dalam beberapa musim terakhir memang mengalami peningkatan.

Terbukti, di musim ini Icardi sukses membawa Inter Milan mengakhiri musim kompetisi Serie A Italia 2017/18 dengan finis di peringkat empat klasemen dan berhasil membawa Nerazzurri lolos ke ajang Liga Champions musim depan.

Baca Juga

Di musim ini, penyerang berkebangsaan Argentina itu telah mengemas sebanyak 29 gol di ajang Serie A Italia. Berkat kegemilangannya, beberapa klub besar Eropa berhasrat untuk bisa mendapatkan jasa pemain berusia 25 tahun tersebut.


1. Tiga Klub Incar Icardi

Aksi selebrasi Mauro Icardi.

Menurut agen Mauro Icardi, yakni Wanda Nara menjelaskan jika sudah ada tiga klub besar Eropa (Real Madrid, Manchester United, dan Bayern Munchen) tertarik dengan kemampuan Icardi. Ketiga klub tersebut diyakini siap menebus Icardi dengan harga tinggi.

"Ada beberapa klub, tiga klub terbaik dunia yang mencoba membayar klausul rilis Mauro yang sangat tinggi," ujar Wanda Nara seperti dikutip dari Radio Metro.

"Namun mempertimbangkan orang-orang yang berkecimpung di dunia sepakbola saat ini dan melihat tipikal pemain seperti apa Mauro, saya rasa tawaran tersebut tidak begitu istimewa." tambahnya.


2. Prioritas Bertahan di Inter

Mauro Icardi berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Juventus.

Namun nyatanya, Icardi sendiri masih tetap memprioritaskan Inter Milan sebagai pelabuhannya di musim depan. Dalam waktu dekat, diyakini aka nada pertemua antara Icardi dengan para petinggi Inter Milan.

"Ada banyak klub yang ingin mendapatkannya, namun prioritasnya tetap di Inter. Akan ada pertemuan direktur olahraga mereka dalam waktu dekat ini dan prioritas kami saat ini adalah bertahan di klub ini." tandasnya. 


3. Gagal Tampil di Piala Dunia

Lionel Messi dan Mauro Icardi di Timnas Argentina.

Pelatih Argentina, Jorge Sampaoli tidak menyertakan nama Mauro Icardi ddidalam skuat Argentina yang akan berlaga di Piala Dunia 2018 Rusia. Eks pelatih Sevilla itu menyebut bahwa skaut yang dipanggil sudah sesuai kebutuhan tim. 

"Saya mencoba adil untuk memilih pemain mungkin berdasarkan pertandingan yang ingin kami mainkan," ujar Sampaoli dikutip dari AS.

Sampaoli pun beralasan bahwa pemain-pemain yang ia pilih memiliki karakter yang dapat disatukan untuk gelaran Piala Dunia nanti. Ia juga menambahkan bahwa pemilihan pemainnya sudah berdasarkan taktik yang ia butuhkan untuk Piala Dunia nanti. 

Real MadridManchester UnitedSerie A ItaliaBayern MunchenInter MilanMauro IcardiWanda NaraLiga ItaliaBola Internasional

Berita Terkini