x

Lewandowski Jadi Rekan Setim Egy Maulana Vikri di Lechia Gdansk

Rabu, 23 Mei 2018 16:23 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
Egy Maulana Vikri.

Bintang Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 Egy Maulana Vikri pada musim 2018/2019 akan bermain untuk Lechia Gdansk.

Sebab dirinya baru bisa bermain ketika usianya menginjak 18 tahun. Lechia Gdansk saat ini bermain di kasta tertinggi Liga Polandia.

Baca Juga

1. Melepas Pemain Senior

Kapten Lechia Gdansk, Sebastian Mila.

Namun baru-baru ini Lechia Gdansk akan melakukan peremajaan komposisi pemain. Sebab beberapa pemain seperti Sebastian Mila, Marco Paixao, Jakub Wawrzynaik, hingga Gregorz Kuswik akan dilepas klub.

Pelatih Piotr Stokowiec ingin membangun tim yang lebih kuat dibanding musim lalu. Bahkan dirinya merencanakan Egy Maulana Vikri untuk masuk skuat utama.


2. Membawa Pulang Pemain Pinjaman

Bek Lechia Gdansk Mateusz Lewandowski.

Namun Egy Maulana Vikri tidak sendiri masuk ke skuat utama. Dirinya akan ditemani beberapa pemain muda lainnya yang musim lalu dipinjam oleh klub, untuk mendapatkan jam terbang.

Pemain seperti Mario Maloca, Michal Mak, Karol Fila, Jakub Arak, hingga Mateusz Lewandowski akan dipulangkan ke Polandia untuk bermain di Lechia Gdansk. Sehingga secara tidak langsung Egy akan bermain dengan Lewandowski.


3. Telah Berlatih

Egy Maulana Vikri mulai bergabung latihan di Lechia Gdansk.

Egy Maulana Vikri sendiri telah berlatih bersama Lechia Gdansk, pada Jumat (11/05/18) lalu. Bahkan dirinya menjalani tes performa dengan menggunakan alat khusus.

"Hari ini kami mengetes pemain baru Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri, yang datang dari Indonesia ke klub Gdansk." tulis akun 4sportlab di caption video Egy.

IndonesiaPolandiaBola InternasionalEgy Maulana VikriLechia Gdansk

Berita Terkini