x

Gagal Bawa Man United Juara, Matic Bongkar Bobrok Tim

Rabu, 23 Mei 2018 16:57 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Lanjar Wiratri
Nemanja Matic, gelandang bertahan Man United.

Manchester United harus merelakan gelar Piala FA kepada Chelsea di musim ini. Skuat berjuluk The Red Devils itu dipaksa bertekuk lutut satu gol kepada The Blues di partai puncak. Hasil ini membuat Manchester United mengakhiri musim kompetisi 2017/18 tanpa mendapat gelar satu pun.

Baca Juga

Kegagalan Manchester United (MU) mendapatkan trofi ditanggapi oleh salah satu pemainnya, yakni Nemanja Matic. Pemain berkebangsaan Serbia itu menilai jika gagalnya Setan Merah meraih trofi Piala FA akan menambah beban para pemain di musim depan.


1. Tekanan di Manchester United

Nemanja Matic menutupi wajahnya karena kecewa.

Mantan pemain Chelsea itu menilai jika kegagalan di musim ini akan membuat para pemain semakin tertekan. Sebagai klub papan atas, tuntutan para pendukung pasti ingin melihat klubnya berprestasi tentu sangat besar.

"Saat anda tidak menang dalam satu tahun, maka tahun depannya selalu akan ada tekanan yang lebih besar. Saat anda bermain untuk Manchester United, itu adalah sesuatu yang normal dan kami harus menerimanya," ujar Matic seperti dikutip dari situs resmi klub.


2. Fokus Kembali

Manchester United Nemanja Matic.

Setalah menelan kekalahan atas Chelsea, semua para pemain Manchester United mengalami kesedihan. Namun, semua pemain berhasrat untuk segera bangkit dan menatap musim depan yang lebih baik lagi.

"Seluruh tim sedih setelah laga final. Kami tahu pantas mendapatkan yang lebih, tapi inilah sepakbola. Ini final, semuanya bisa terjadi, jadi seperti yang saya katakan kami harus fokus ke tantangan selanjutnya," pungkasnya.


3. Bukan Musim yang Baik

Gelandang Manchester United, Nemanja Matic.

Di musim ini, Manchester United harus rela mengakhiri musim kompetisi 2017/18 tanpa gelar satu pun. Hal ini membuat prestasi Setan Merah mengalami penurunan.

“Anda memiliki empat kompetisi di musim ini. Jika Anda hanya memenangkan satu, bagi saya itu tidak cukup, karena Anda harus selalu mendapatkan yang terbaik," kata Matic.

Manchester UnitedNemanja MaticLiga Primer InggrisPiala FALiga InggrisBola Internasional

Berita Terkini