x

PSMS kalah dari Mitra Kukar, Ini Dalih Djanur

Rabu, 23 Mei 2018 01:19 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto

PSMS Medan kembali menelan kekalahan saat melakoni laga tandang ke-5 kontra Mitra Kukar di pekan kesepuluh Liga 1 Indonesia 2018, Selasa (22/05/18) malam.

Berlaga di markas lawan, tampaknya Skuat Ayam Kinantan masih belum mampu lepas dari tekanan dan harus menerima kenyataan pahit kalah tipis 0-1. Alhasil, julukan jago kandang kembali melekat di tubuh skuat Ayam Kinantan musim ini. 

Gol Mitra Kukar sendiri dicetak Mauricio Leal pada menit ke 91 setalah mendapat umpan dari Bayu Pradana.

Baca Juga

1. Apresiasi Pemain

Pelatih PSMS, Djajang Nurjaman, saat mengikuti sesi konferensi pers.

Meskipun timnya mengalami kekalahan dalam laga away ke-5 ini, namun Djanur tetap mengapresiasi para pemainnya yang telah berjuang di lapangan.

"Saya apresiasi perjuangan anak-anak, mereka punya daya juang tinggi. Namun kita belum bisa raih poin di partai away ini," ucap Djanur dalam sesi temu pers, Selasa (22/5/2018) malam.


2. Tampil Impresif

MItra Kukar vs PSMS Medan.

Meskipun kalah saat kontra Mitra Kukar, Skuat Ayam Kinantan tetap menunjukkan permainan impresifnya dan mampu merepotkan lini pertahanan tuan rumah, Mitra Kukar. 

"Memang sudah kita siapkan semuanya dan sudah di sampaikan kepada pemain. Kita punya strategi untuk meredam permainan Mitra Kukar. Jadi semuanya berjalan sesuai rencana" Terang Djanur.


3. Sia-siakan Peluang

MItra Kukar vs PSMS Medan.

Banyak peluang yang diciptakan oleh Skuat Ayam Kinantan pada pertandingan ini, sayangnya tidak satu pun yang berbuah gol.

"Kami punya pemain yang boleh dikatakan matang sekali, namun belum maksimal di pertandingan ini. Sehingga belum bisa mencetak gol," tutup Djanur.

.

Mitra KukarPSMS MedanDjanurLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini