x

Cristiano Ronaldo Tertawakan Rumor Kepindahan Neymar ke Real Madrid

Rabu, 23 Mei 2018 13:55 WIB
Editor: Juni Adi
Cristiano Ronaldo di laga Real Madrid vs Al Jazira

Hampir sepanjang musim ini bursa rumor transfer pemain selalu diwarnai dengan kepindahan Neymar ke Real Madrid. Sudah bukan rahasia umum lagi memang jika megabintang Paris Saint-Germain itu selalu dikaitkan dengan El Real, sebab Presiden Madrid, Florentino Perez sempat secara terang-terangan bilang kalau sang pemain cocok bermain di klubnya.

Baca Juga

1. Ditertawakan Ronaldo

Cristiano Ronaldo tertawa saat melakukan wawancara khusus.

Spekukasi tersebut membuat Cristiano Ronaldo bereaksi. Pemain asal Portugal itu menertawakan kabar kedatangan Neymar ke Santiago Bernabeu musim depan.

Bagi Ronaldo hal tersebut bukanlah sesuatu yang perlu ditanggapi serius, sebab adalah hal yang lumrah jika klub sebesar Real Madrid sering dikatikan dengan pemain hebat.

"Di Madrid, akan selalu ada pembicaraan tentang perekrutan pemain," kata Ronaldo dalam sebuah wawancara dikutip dari Marca.

"Saya sudah berada di klub ini selama delapan tahun, dan sudah ada pembicaraan sekitar 50 pemain yang akan datang, namun pada akhirnya tidak ada yang datang," sambungnya.


2. Ronaldo Memberikan Contoh

Ronaldo - Neymar.

Ronaldo bahkan menegaskan dengan memberi contoh dalam dua jendela bursa transfer yakni musim panas dan dingin lalu. Ada sejumlah rumor pemain yang akan dibeli, namun akhirnya hingga pertandingan terakhir musim ini (final Liga Champions) mereka melaju dengan skuat yang sama seperti awal musim.

"Di bulan September ada banyak pemain yang dikabarkan akan datang, namun pada akhirnya mereka yang mencapai ke final (Liga Champions) berisikan pemain yang sama," tutur Ronaldo.


3. Real Madrid Tak Seagresif Dulu

Villareal vs Real Madrid.

Dalam beberapa musim terakhir, kebiasaan Real Madrid dalam mengumpulkan para pemain bintang memang sedikit berkurang. 

Pembelian mahal Real Madrid terakhir kali adalah James Rodriguez pada 2014 lalu, setelah sebelumnya mereka memecahkan rekor transfer untuk merekrut Gareth Bale.

Bursa TransferReal MadridCristiano RonaldoNeymarLiga Spanyol

Berita Terkini