x

Curi Poin di Markas Persib, Ferdinand Sinaga Berhasrat Bawa PSM Makassar ke Puncak Klasemen

Rabu, 23 Mei 2018 14:17 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
Ferdinand Sinaga resmi gabung Kelantan FA.

Striker PSM Makassar, Ferdinand Sinaga, sangat menantikan pertandingan tandang kompetisi Liga 1 2018 pekan ke-10 menghadapi Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, malam ini (23/05/18). 

Baca Juga

Menurut Ferdinand, pertandingan tersebut akan menjadi ajang reuni baginya bersama pemain Persib yang sempat berjuang bersama membawa tim berjuluk Maung Bandung meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini. 


1. Ferdinand Sinaga Senang Bisa Kembali ke Bandung

Ferdinand Sinaga (Persib Bandung)

"Untuk saya sebagai pemain pertandingan sangat dinantikan dan senang juga bisa berkumpul dengan teman-teman media di Bandung, dan saya rasa teman teman media tambah banyak lagi dari tahun 2014," kata Ferdinand sambil tersenyum.

Meski memiliki banyak kenangan manis bersama Persib, namun Ferdinand akan sejenak melupakan hal tersebut. Pasalnya, saat ini ia merupakan pemain PSM, sehingga pada pertandingan nanti akan bersikap profesional dan berusaha menampilkan permainan terbaiknya.


2. PSM Ingin Pertahankan Posisi di Papan Atas

PSM Makassar vs Borneo FC.

"Arti pertandingan ya untuk memperbaiki lagi posisi PSM untuk lebih di atas klasemen, untuk mempertahankan posisi kita top di atas," tegas Ferdinand. 

Pada pertandingan nanti, Persib akan mendapatkan dukungan langsung dari Bobotoh, sehingga motivasi bermain tim Maung Bandung akan semakin berlipat. Apalagi mereka menargetkan poin penuh untuk mempertahankan tren positif. 


3. PSM Optimistis Bawa Pulang Poin dari Bandung

Skuat PSM Makassar.

Meski begitu, pemain yang sempat memperkuat Timnas Indonesia ini menilai, peluang PSM untuk membawa pulang poin dari Bandung sangat terbuka, dengan catatan seluruh pilar tim berjuluk Juku Eja konsentrasi dan menampilkan permainan terbaiknya. 

"Semua tim punya peluang bermain di manapun, apalagi main di Bandung main di Makassar semua tim punya peluang untuk menang.  Tapi dengan satu catatan, kita juga meraih hasil maksimal di pertandingan besok, dan selalu berharap dan bekerja meraih hasil maksimal," ucapnya. 

Persib BandungFerdinand SinagaPSM MakassarLiga Indonesia

Berita Terkini