x

Milan Ingin Sikut Juventus Demi Morata

Kamis, 24 Mei 2018 08:07 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
Alvaro Morata

Meskipun belum menunjukan kemampuan terbaiknya bersama Chelsea, namun Alvaro Morata tetap menjadi incaran banyak klub untuk dibeli pada bursa transfer musim panas ini. Sports Mole melaporkan, AC Milan bahkan siap bersaing dengan Juventus.

Baca Juga

1. Saling Sikut

AC Milan vs Juventus.

Musim panas lalu, Morata pindah ke The Blues dari Real Madrid. Sayangnya, pemain berusia 24 tahun itu hanya berhasil mencetak 15 gol dari 47 penampilan sejak memulai debutnya di Stamford Bridge.

Meskipun demikian, pemain asal Spanyol masih merupakan magnet yang besar bagi mantan klubnya, Juventus. Belakangan, AC Milan juga siap berburu untuk mendapatkan tanda tangan sang penyerang.


2. Terkendala FFP

Caption

Sayangnya keinginan Milan ini mungkin susah diwujudkan karena klub berpotensi terkendala pengaturan financial fair play (FFP) yang bisa membuat mereka tersingkir dari Liga Europa. Apalagi Chelsea tak mungkin melepas Morata dengan harga rendah.

Namun Milan masih memiliki opsi pinjaman bila ingin membawa Morata atau menjual beberapa pemain yang dianggap kontra produktif.


3. Terikat Kontrak

Alvaro Morata pencetak gol kedua Chelsea

Kontrak Morata di Chelsea sendiri masih tersisa empat tahun lagi. Penampilan buruknya kini dikabarkan karena ia terkendala masalah bahasa dan sulit beradaptasi dengan tempo permainan Liga Primer Inggris yang sangat dinamis.

Bursa TransferChelseaAC MilanJuventusAlvaro Morata

Berita Terkini