x

Tinggalkan Chelsea, Alvaro Morata Kembali ke Juventus?

Selasa, 8 Mei 2018 20:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak
Alvaro Morata pencetak gol kedua Chelsea

Beredar laporan dari Rai Sport, Alvaro Morata dikabarkan telah memutuskan untuk meninggalkan Chelsea dan bergabung kembali dengan mantan klubnya di Italia, Juventus pada musim panas nanti.

Baca Juga

1. Sudah Ada Kesepakatan

Penyerang Chelsea Alvaro Morata.

Striker asal Spanyol itu dilaporkan akan kembali ke Juventus lantaran tampil kurang memuaskan. Dalam 45 pertandingan yang ia mainkan ia hanya mampu menyarangkan gol 15 kali dan 6 assists dalam 45 pertandingan di seluruh kompetisi yang ia mainkan bersama Chelsea.

Sebelumnya, Morata juga dikaitkan klub masa kecilnya, Real Madrid. Namun laporan yang sama mengatakan jika perwakilan Morata sudah mencapai kesepakatan dengan Juventus.


2. Mengalami Cedera Punggung

Penyerang Chelsea, Alvaro Morata

Morata mengawali karier di Chelsea dengan sangat baik, sayangnya setelah mengalami cedera punggung, penampilannya pun mulai menurun dari pertengahan hingga memasuki akhir musim 2017/18 ini.


3. Chelsea Mengejar Empat Besar

Selebrasi para pemain Chelsea setelah Alvaro Morata berhasil mencetak gola ke gawang Bournemouth pada menit ke-90'.

Sementara itu, Chelsea FC masih mengejar posisi empat besar musim ini. The Blues mengalahkan Liverpool FC 1-0 pada hari akhir pekan kemarin, peluang mereka untuk mengejar posisi empat besar masih terbuka, terlebih jika Tottenham Hotspur kembali menelan kekalahan.

Saat ini, The Blues berada di urutan kelima dengan torehan 69 poin, selisih dua angka dengan Tottenham di posisi keempat yang menyegel 71 poin. Dengan sama-sama menyisakan dua laga lagi, maka perebutan posisi keempat yang merupakan zona akhir menuju Liga Champions tentu akan menarik.

Bursa TransferChelseaJuventusAlvaro MorataLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini