x

Berhasrat Tumbangkan MU, Pelatih Persebaya Ingin Buktikan Timnya Bukan Spesialis Turnamen

Kamis, 24 Mei 2018 20:33 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
Skuat Persebaya Surabaya.

Melawat ke kandang Madura United di Stadion Ratu Pamelingan, Persebaya membawa misi untuk mencuri poin di sana. Target ini sekaligus untuk membuktikan jika Bajul Ijo merupakan tim yang kompeten di Liga 1 2018. Persebaya punya sejarah cukup baik ketika bersua Madura United.

Baca Juga

Namun saat itu Persebaya sukses menang atas Madura United di level turnamen Piala Presiden dan Piala Gubernur Kaltim. Spesialis menang di level turnamen, Persebaya pun ingin mematahkan anggapan tersebut dan berniat menjungkalkan Madura United di ajang Liga 1 2018.


1. Angel Alfredo Vera Ingin Persebaya Tumbangkan Madura United

Angel Alfredo Vera.

"Lawan Madura kita sudah siapkan semuanya dan kita sudah latihan maksimal," ujar Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera.

Saat disinggung dapat mengalahkan Laskar Sape Kerrab, Alfredo Vera berucap optimistis mampu mencuri poin disana. Meskipun dia tak menutup mata jika kekuatan Madura United bagus bahkan punya nama-nama pemain yang berkualitas.


2. Madura United Punya Materi Pemain Bagus

Skuat Madura United kala bertandang ke markas Persipura Jayapura di Liga 1 2018.

"Pada pertandingan besok, kita waspada semua lini karena Madura punya pemain yang bagus dan semuanya ini sudah kita persiapkan selama latihan rutin " beber Alfredo Vera. Memang persiapan menggunakan formasi, taktik dan strategi baru sepertinya tengah dipersiapkan oleh Alfredo Vera.

Bahkan untuk menjaganya, latihan yang digelar Persebaya pada Rabu (23/5/18) malam di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) berlangsung tertutup dari awak media. Latihan yang berlangsung selama dua jam tersebut, diikuti oleh hampir semua pemain Bajul Ijo hanya beberapa pemain saya yang masih tidak ikut latihan.


3. Pemain Persebaya Siap

Nelson Alom.

Sementara itu Abu Rizal Maulana, mengaku siap menjelang pertandingan melawan Madura United. Meskipun Persebaya mampu menang di ajang turnamen, Rodeg sapaannya tak gentar meski kali ini pertandingan tersebut berada di kompetisi resmi. 

"Tim saya ini sudah melakukan 7 kali pertandingan jadi saya rasa pertandingan besok seperti pertandingan biasanya," tutup Rodeg.

Persebaya SurabayaMadura United FCLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini