x

Pemain Persebaya Ini Sudah Siap Hadapi Mantan Klubnya

Kamis, 24 Mei 2018 04:00 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Abdurrahman Ranala
Fandi Eko Utomo.

Mantan pemain Madura United Fandi Eko Utomo, mengaku sudah tak sabar menantikan pertandingan pekan ke-10 pada Jumat (25/05/18) di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura. Menurutnya pertandingan besok merupakan sebuah pertandingan bergengsi. 

Oleh sebab itu selain mengaku sudah tak sabar dengan pertandingan besok, dirinya juga sudah mempersiapkan diri untuk pertandingan tersebut. 

Baca Juga

1. Termotivasi

Fandi Eko Utomo

"Saya tentunya sangat termotivasi dengan pertandingan besok," katanya.

Pertandingan melawan Madura United juga boleh dibilang merupakan pertandingan derby Suramadu dan bergengsi. Sama halnya dengan pertandingan Bajul Ijo saat menghadapi Singo Edan, maka dari itu dia memperkirakan tensi tinggi juga bakal tersaji.


2. Atmosfer Luar Biasa

Tim Persebaya Surabaya saat latihan.

"Atmosfernya pasti sangat luar biasa sekali besok, saya sudah tak sabar dan saya juga mulai menata mental bertanding untuk memberikan yang terbaik bagi Persebaya Surabaya besok lawan Madura United," lanjutnya.

Fandi Eko Utomo sendiri pernah berkostum Madura United selama satu musim, sebelum akhirnya dirinya berhijrah untuk membela Persebaya Surabaya. Proses menjadi pemain Bajul Ijo pun cukup sulit dia lalui, Fandi harus menempuh pemain training terlebih dahulu sebelum diikat kontrak.


3. Pelatih Juga Tak Sabar

Alfredo Vera.

Pelatih Alfredo Vera pun juga sudah tak sabar dengan pertandingan besok, meskipun memiliki Fandi Eko Utomo sebagai salah satu mantan pemain Madura United. 

Dia memilih untuk mempersiapkan timnya pada pertandingan besok.

"Saya tidak pernah bertanya ke pemain apa saja kelemahan Madura, kita selalu berusaha bermain semaksimal mungkin," tutupnya.

Persebaya SurabayaMadura United FCLiga IndonesiaAngel Alfredo VeraFandi Eko UtomoLiga 1

Berita Terkini