x

PT LIB Segera Umumkan Hasil Verifikasi Stadion Kandang PSM Makassar

Kamis, 24 Mei 2018 04:31 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Abdurrahman Ranala
Tim verifikasi PT LIB.

Tenggat waktu yang diberikan PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) kepada manajemen PSM Makassar terkait pembenahan lampu berakhir Rabu, (23/05/18) pukul 23.59 WITA malam ini. 

Dari pantauan INDOSPORT malam ini, tim verifikator PT LIB telah berada di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging untuk memverifikasi pencahayaan stadion. Nasib PSM Makassar akan segera ditentukan, apakah lolos atau menjadi tim musafir.

Baca Juga

1. Kata Perwakilan LIB

Stadion Andi Mattalatta.

Surya Binanga selaku salah satu anggota tim pemeriksa menjelaskan bahwa hasil dari pengecekan hari ini akan diserahkan ke PT LIB untuk mendiskusikan hasilnya.

"Kami menyerahkan ke manajemen LIB dan manajemen PSM makassar terkait hasil perhitungan. Hasilnya kami akan serahkan  ke Jakarta," ujar Surya di Stadion Andi Mattalatta, Rabu (23/05/18).


2. Hasil Akan Segera Diumumkan

Stadion Andi Mattalatta.

Terkait kapan pengumuman resminya, Surya menjelaskan bahwa setelah ada hasil rapat antara manajemen PSM Makassar dan PT LIB. Namun, hasil akhirnya akan diumumkan secara resmi oleh pihak PSM Makassar.

"Hasilnya akan diumumkan secara resmi oleh pihak manajemen PSM Makassar. Nanti PSM akan menyampaikan secara resmi. Dalam minggu ini hasilnya sudah ada," lanjutnya.


3. Soal Lampu

Stadion Andi Mattalatta

Penerangan di markas PSM Makassar ini memang belum memenuhi standar PT LIB yamg mematok 800 lux. Sedangkan saat ini lampu Stadion Andi Mattalatta Mattoanging yang berdiri tahun 1950-an ini masih berkisar 600 lux.

PSM MakassarLiga IndonesiaStadion Andi MattalattaLiga 1PT Liga Indonesia Baru (PT LIB)

Berita Terkini