x

"Tak Ada Pemain Liverpool yang Pantas Bermain di Real Madrid"

Kamis, 24 Mei 2018 13:01 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Liverpool vs Real Madrid

Mantan manajer Real Madrid dan Timnas Spanyol, Vincente Del Bosque bersikeras bahwa tidak ada pemain Liverpool yang bisa meningkatkan Real Madrid ke level lebih tinggi, bahkan pemenang Golden Boot Liga Primer Inggris Mohamed Salah sekalipun.

Baca Juga

Dua raksasa Eropa itu akan bertemu di final Liga Champions pada hari Sabtu dengan Los Blancos bertekad untuk mengunci gelar keempatnya dalam lima tahun.

Mohamed Salah telah mencetak 44 gol selama musimnya yang luar biasa di untuk klub Merseyside itu, namun Del Bosque tidak yakin bahwa pemain Liverpool itu bisa masuk ke dalam skuat besutan Zinedine Zidane.


1. Memprediksi Skor Final

Real Madrid.

Del Bosque yang pernah memenangkan dua kali gelar Liga Champions saat masih menukangi Los Blancos dari tahun 1994 hingga 2003 itu kemudian memprediksi hasil pertandingan final antara kedua kubu.

“Real Madrid akan mengalahkan Liverpool 4-1,” tegas Del Boque dikutip dari Marca.


2. Tidak Bisa Membawa Real Sukses

Villareal vs Real Madrid.

Bahkan sosok fenomenal The Reds, Mohamed Salah tidak bisa membantu membawa Real Madrid sukses lantaran klub di Ibu Kota Spayol itu telah memiliki tiga pemain hebat yang membuat Real Madrid lebih baik dari musim ke musim, seperti Karim Benzema, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo.

“Saya tidak melihat satu pemain Liverpool yang pantas bermain di Real Madrid, [bahkan bukan] Salah. Bale dan Benzema bermain sangat bagus. Benzema adalah pemain hebat, kadang-kadang permainannya membosankan, tetapi penampilannya luar biasa, dan Cristiano Ronaldo membuat Real Madrid menjadi lebih baik,” kata Del Bosque.


3. Real Harus Menang

Selebrasi Real Madrid usai pastikan diri ke final Liga Champions

Meskipun Liverpool menunjukkan diri sebagai tim yang kuat, namun Madrid yang telah memenangkan Liga Champions 12 kali itu layak menjadi raja sepakbola Eropa sekali lagi. Berbicara dalam wawancaranya, Del Bosque mendukung klub Spanyol itu memenangkan final di akhir pekan.

“Real Madrid memiliki tim dengan pemain yang hebat, dan dianggap sebagai klub terbaik di Eropa saat ini. Mereka harus membuktikannya pada hari Sabtu nanti,” kata Del Bosque.

Real MadridLiverpoolVicente del BosqueLiga ChampionsBola Bareng

Berita Terkini