x

Timnas Mesir akan Segera Masuk Kamp Persiapan

Kamis, 24 Mei 2018 14:20 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
Timnas Football Mesir PD 2018

Timnas Mesir akan segera memulai sesi latihan di kamp persiapan akhir menjelang Piala Dunia 2018 di pekan depan. Mohamed Salah dan kawan-kawan tergabung di Grup A bersama Uruguay, Arab Saudi dan tuan rumah Rusia.

Baca Juga

1. Tanpa Salah

Mohamed Salah menjadi pahlawan Mesir.

Meskipun demikian, timnas akan menjalani sesi latihan ini tanpa beberapa pemain yang masih menyelesaikan pertandingan bersama klub.

"Tim berkumpul pada hari Senin (28/05/18) malam untuk mengikuti kamp pelatihan di Stadion Internasional Kairo," ungkap Asosiasi Sepak bola Mesir (EFA) melalui halaman Facebook resminya.

"Semua pemain yang dipilih dipastikan akan ikut, kecuali Mohamed Salah dan Ahmed Elmohamady, yang masih memiliki komitmen dengan klubnya. Gelandang Arsenal, Mohamed Elneny juga akan mengikuti latihan tetapi hanya untuk rehabilitasi," tambah pernyataan tersebut.


2. jalani 3 Pertandingan Persahabatan

Rakyat tumpah ruah di jalan untuk merayakan lolosnya Timnas Mesir ke Piala Dunia 2018.

Pada akhir Maret lalu, para Firaun muda ini kalah dalam dua pertandingan persahabatan melawan Portugal dan Yunani. Mereka masih akan melakoni tiga laga persahabatan lagi , yakni melawan Kuwait, Kolombia serta Belgia.

Mesir berhasil mencapai kompetisi Piala Dunia untuk pertama kalinya sejak 1990. Di Piala Dunia, Uruguay akan menjadi lawan perdana mereka pada tanggal 15 Juni. Empat hari kemudian, meraka harus menghadapi tuan rumah Rusia. Mengakhiri babak penyisihan grup, Mesir akan melawan Arab Saudi pada 25 Juni.


3. Skuad Timnas Mesir

Starting Timnas Mesir DP Russia 2018

Penjaga gawang: Essam El-Hadary, Mohamed El-Shennawi, Sherif Ekramy dan Mohamed Awaad.

Pemain Belakang: Ahmed Fathi, Ahmed Elmohamady, Omar Gaber, Mohamed Abdel-Shafi, Saad Samir, Ahmed Hegazi, Ali Gabr, Ayman Ashraf, Karim Hafiz, Amro Tarek dan Mahmoud Hamdy.

Gelandang: Shikabala, Abdallah El-Said, Mohamed Elneny, Tarek Hamed, Mahmoud Kahraba, Mahmoud Hassan, Ramadan Sobhi, Sam Morsy, Amr Warda dan Mahmoud Abdel-Aziz.

Striker: Mohamed Salah, Marwan Mohsen, Ahmed Koka dan Ahmed Gomaa.

Mohamed SalahPiala Dunia 2018MesirBola Internasional

Berita Terkini