x

Ancelotti Ingin Bawa Bintang Madrid ke Napoli

Jumat, 25 Mei 2018 22:07 WIB
Penulis: Josephine Krisna Dewi Prawesti | Editor: Arum Kusuma Dewi
Karim Benzema, striker Real Madrid.

Carlo Ancelotti diangkat sebagai pelatih kepala baru Napoli pada hari Rabu (23/06/18) untuk menggantikan Maurizio Sarri yang meninggalkan klub Seri A Italia. Meski belum resmi menjadi pelatih, ia langsung mengajukan tiga bintang sepakbola dalam daftar negosiasi.

Baca Juga

1. Jadi Manajer Bersyarat

Carlo Ancelotti.

Meskipun Maurizio Sarri belum secara resmi meninggalkan posisinya sebagai manajer di San Paolo, SunSport dapat mengungkapkan bahwa Maurizio Sarri dan Aurelio Di Laurentiis bertemu di Roma.

Napoli telah melalui musim 2017/18 yang luar biasa di Serie A Italia, di mana mereka mendapat posisi kedua di papan klasemen dengan mengumpulkan 91 poin. Namun ada kekhawatiran, prestasi itu tak akan bertahan lama. Maka dari itu Napoli mencari ketua pelatih baru. 

Tetapi Ancelotti hanya akan setuju untuk menjadi manajer Napoli, jika klub menjamin ada tiga nama tersebut dalam daftar pemain.


2. Datang dan Pergi

Kalidou Koulibaly (Napoli)

Namun jika ada pesepakbola yang datang, itu artinya harus ada yang rela hengkang dari klub. Kabarnya gelandang tengah Jorginho dan pemain bertahan Kalidou Koulibaly dan bek kanan Elseid Hysaj telah bersiap menginggalkan Stadio San Paolo.

Ancelotti ingin membawa David Luiz, yang pernah diboyongnya ke Chelsea pada tahun 2011, untuk menggantikan Koulibaly. Nmaun mendatangkan David Luiz saja tidak cukup, ia masih memerlukan striker papan atas.


3. Cavani Akan Satu Tim dengan Benzema

Striker Real Madrid, Karim Benzema, kabarnya ingin dijadikan opsi tukar dengan ujung tombak PSG, Edinson Cavani.

Karim Benzema akan menjadi pilihan idealnya, dan pesepakbola Prancis itu bisa mengikuti jejak mantan rekan setimnya di Real Madrid, Gonzalo Higuain. Sebagai alternatif, ia ingin Di Laurentiis mendanai kembalinya Edinson Cavani dari Paris Saint-Germain.

Ketika Jorginho pergi, Ancelotti menginginkan dua pemain pengganti untuk bergabung dengan pemain lini tengahnya di Bayern Munchen.

Serie A ItaliaKarim BenzemaNapoliEdinson CavaniLiga Italia

Berita Terkini