x

Carlo Ancelotti Resmi Gantikan Sarri Melatih Napoli

Kamis, 24 Mei 2018 03:20 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Carlo Ancelotti resmi menjadi pelatih Napoli.

Dalam beberapa pekan terakhir, Carlo Ancelotti kerap dikabarkan akan melatih Napoli. Dan kini, Rabu (23/05/18) waktu Italia, atau Kamis (24/05/18) dini hari waktu Indonesia kabar tersebut akhirnya dikonfirmasi. 

Carlo Ancelotti resmi menggantikan Maurizio Sarri sebagai pelatih Napoli. 

Baca Juga

1. Pernyataan Klub

Logo Napoli.

Kabar resmi Carlo Ancelotti ditunjuk menjadi pelatih baru Partenopei diumumkan lewat sebuah tulisan di situs resmi Napoli. Dalam tulisan berjudul "Welcome Carlo" itu, kepastian tersebut didapat.

"Napoli dengan gembira mengumumkan kesepakatan yang telah dicapai dengan Carlo Ancelotti untuk dia menjadi pelatih utama dalam tiga musim ke depan, dimulai dengan musim 2018/19," bunyi pernyataan resmi Napoli. 


2. Komentar Ancelotti

Carlo Ancelotti menjadi pelatih Napoli.

Ancelotti yang ditemui di bandara juga menyampaikan rasa bahagianya. 

"Saya sangat bahagia dan merasa terhormat menjadi pelatih dari sebuah tim dengan kota yang unik dan penggemar yang luar biasa. Forza Napoli sempre," kata pelatih  berusia 58 tahun itu kepada SkysportItalia


3. Kembali ke Italia

Carlo Ancelotti.

Ancelotti yang sukses bersama AC Milan, akhirnya kembali ke Italia setelah malang melintang ke sejumlah klub di daratan Eropa. 

Ancelotti tercatat melatih Chelsea, Real Madrid, Paris Saint-Germain, dan juga Bayern Munchen. Kini, Ancelotti akan kembali berlaga di Italia bersama Napoli.

Serie A ItaliaCarlo AncelottiNapoliMaurizio SarriLiga Italia

Berita Terkini