x

Neymar Diisukan ke Real Madrid, Ini Komentar Mengejutkan Sergio Ramos

Jumat, 25 Mei 2018 03:43 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Prio Hari Kristanto
Neymar dan Sergio Ramos ketika membela klub masing-masing.

Megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, dikabarkan akan meninggalkan Parc des Princes pada akhir musim 2017/18 nanti. Mantan pemain Barcelona dan Santos itu dikabarkan tidak kerasan selama satu musim di klub kaya raya Prancis tersebut.

Baca Juga

1. Dikaitkan dengan Real Madrid

Neymar dan kepastian Real Madrid.

Neymar pun dihubung-hubungkan dengan klub salah satu klub ambisius Eropa, Real Madrid. Kabar kepindahan Neymar ke Real Madrid semakin gencar dikaitkan setelah musim 2017/18 hampir berakhir. Apalagi, setelah PSG gagal melanjutkan langkahnya di Liga Champions usai tumbang di tangan Real Madrid.  

Bahkan laporan terbaru di Spanyol pekan ini menyebutkan bahwa penyerang Brasil tersebut telah menyetujui kesepakatan personal dengan Los Blancos, yang kini harus bernegosiasi dengan PSG.


2. Sinyal Kuat ke Madrid

Instagram Neymar

Kepindahannya ke Real Madrid juga tak lepas dari aktivitas Neymar di media sosial. Pemain asal Brasil tersebut kedapatan mengikuti atau mem-follow akun media sosial Instagram kapten Real Madrid, Sergio Ramos.


3. Komentar Sergio Ramos

Sergio Ramos meminta maaf ke pendukung Sevilla.

Setelah Neymar digembar-gemborkan akan hijrah ke Santiago Bernabeu, kapten Real Madrid, Sergio Ramos, pun langsung memberikan komentarnya. Mantan pemain bertahan Sevilla tersebut mengatakan bahwa Neymar telah membuka hatinya untuk Real Madrid.

"Neymar? Dia telah membuka pintu untuk pindah ke sini (Real Madrid), kita akan lihat nanti," kata Ramos kepada Cadena Cope.

Bursa TransferReal MadridNeymarSergio RamosLiga Spanyol

Berita Terkini