x

Persebaya Ingin Pecahkan Mitos di Kandang Madura United

Jumat, 25 Mei 2018 19:15 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
David da Silva (tengah).

Persebaya Surabaya malam ini, Jumat (25/05/18), akan menghadapi Madura United pada lanjutan Gojek Liga 1 2018 di Stadion Ratu Pamelingan. Pada pertandingan tersebut Bajul ijo ingin tampil maksimal dan sekaligus ingin mematahkan mitos, yang melekat pada tim asal kota Pahlawan itu.

Baca Juga

1. Ingin Patahkan Mitos

Latihan terakhir Persebaya.

Mitos yang melekat itu yakni, setiap kali Persebaya Surabaya mereka selalu mendapatkan hasil sama menang, seri, dan kalah. Hasil statis tersebut ditunjukan oleh anak didik Alfredo Vera sejak bergulirnya Gojek Liga 1 2018.

Lihat saja saat mereka mengawali kompetisi menghadapi Perseru Serui mereka berhasil menang, bertandang ke markas Persela hasilnya seri, dan ketika menjamu Barito kalah. Ritme tersebut berulang hingga di pertandingan terakhir, ketika lawan Borneo FC.

"Saya optimistis dengan kualitas dan kemampuan dari pemain kami. Mereka adalah anak anak muda yang memiliki spirit dan semangat luar biasa. Saya yakin, mereka bisa memberikan hasil terbaik dalam setiap pertandingan, termasuk dalam laga melawan Madura United nanti," kata Alfredo. 


2. Usung Optimisme

Abu Rizal Maulana.

Meskipun mengusung rasa optimistis, memang tak dapat dipungkiri jika tim tuan rumah bakal mati-matian untuk memenangkan pertandingan.

"Kami tahu tuan rumah punya pemain bagus, tapi kami juga ingin memenangkan laga itu," lanjut Alfredo Vera. 


3. Poin Penting

Latihan Persebaya.

Pada pertandingan bertajuk derby Suramadu tersebut diprediksi bakal berlangsung menarik, karena kedua tim sama-sama haus kemenangan.

Bagi tuan rumah kekalahan telak 0-6 melawan Persipura kemarin diyakini bakal ditebus Madura United. Sebaliknya Persebaya Surabaya pun juga ingin menang untuk memperbaiki posisi.

Persebaya SurabayaMadura United FCLiga IndonesiaAngel Alfredo Vera

Berita Terkini