x

Petinggi Juventus Bantah Rumor Kepulangan Morata

Jumat, 25 Mei 2018 08:00 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Prio Hari Kristanto
Alvaro Morata pencetak gol kedua Chelsea

CEO Juventus, Giuseppe Marotta membantah rumor soal kembalinya Alvaro Morata ke Turin. Kabar ini menguat setelah striker Chelsea ini terlihat berbicara dengan agennya dan direktur olahraga Juve, Fabio Paratici.

Baca Juga

1. Hanya Rumor

CEO Giuseppe Marotta.

Marrota menegaskan dekat dengan pelaksanaan bursa transfer, wajar saja bila media menghubungkan klubnya dengan banyak pemain.

"Sekarang kami berada di fase paling penting dari bursa transfer. Jadi seperti biasa, setiap hari, media selalu menghubungkan Juventus dengan banyak pemain," kata Marotta seperti dikutip dari Football Italia.

Ia melanjutkan, “Itu juga berlaku Morata yang memang memiliki agenda biasa dengan mantan klubnya. Lebih dari itu, kedatangan kembali hanyalah rumor. Kami tidak ingin menipu siapa pun.”


2. Miliki Pemain Hebat

Caption

Marrota mengkalim Juventus tak butuh lagi pemain baru karena timnya kini memiliki kekuatan serangan yang hebat.

“Kami sudah memiliki pemain menyerang yang hebat. Jadi kami tidak harus membuat penawaran apa pun. Oleh karena itu, pada titik ini, setiap berita-berita ini tampaknya sangat sulit diwujudkan,” ujarnya


3. Tak Akan Jual Pemain

Gonzalo Higuain berselebrasi usai golnya dipastikan menjadi penentu kemenangan Juventus atas Inter MIlan.

Pada kesempatan yang sama, Marrota juga menegaskan klubnya tak akan menjual beberapa pemain seperti Mario Mandzukic dan Gonzalo Higuain.

“Saat ini saya harus mengatakan bahwa Mario Mandzukic akan menjadi pemain Juventus tahun depan juga. Demikian pula Gonzalo Higuain. Tidak ada pemain yang dijual. Higuain berada di musim keduanya bersama kami, dia melakukannya dengan sangat baik dan kami sangat senang bersamanya,” ujar Marrota

“Jika kami menerima tawaran, kami tidak akan mempertimbangkannya.” lanjut Marrota.

Bursa TransferChelseaJuventusAlvaro MorataGiuseppe Marotta

Berita Terkini