x

Siap Latih Chelsea, Maurizio Sarri Ajukan Syarat

Jumat, 25 Mei 2018 15:08 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Isman Fadil
Maurizio Sarri, calon pelatih Chelsea.

Napoli kabarnya hanya akan memberi Maurizio Sarri lampu hijau untuk menjadi pelatih Chelsea bila klub asal London Utara itu, memenuhi satu syarat utama. Meski Carlo Ancelotti telah ditunjuk sebagai pelatih baru di Stadio San Paolo, namun Sarri masih  terikat kontrak dengan Partenopei.

Baca Juga

1. Inginkan David Luiz

David Luiz.

Menurut laporan dari Sports Mole, Napoli hanya bersedia melepas Sarri bila Chelsea bersedia melepas bek Brasil, David Luiz.

Manajemen Chelsea sendiri kabarnya tidak keberatan untuk melepas bek Timnas Brasil itu. Untuk itu mereka berharap transfer Sarri ke Stamford Bridge ini bisa segera terwujud


2. Tak Banyak Dimainkan

David Luiz, bek tengah Chelsea.

Luiz sendiri semakin jarang dimainkan oleh Chelsea akhir-akhir ini. Selain karena didera cedera, kabarnya pemain asal Brasil ini juga terlibat cek cok dengan Conte. Ia hanya bermain dalam sembilan pertandingan di ajang Liga Primer Inggris, namun Luiz bisa saja menjadi pemain inti Chelsea saat Sarri menjadi pelatih kepala.


3. Bayar Mahal

Pelatih Napoli, Maurizio Sarri

Untuk mendapatkan jasa Sarri sepertinya The Blue harus melakukan pengorbanan besar. Mereka membayar tagihan kompensasi sebesar 9 juta poundsterling atau setara dengan Rp1,70 trilun bila memecat Conte.

Belum lagi Napoli akan menagih biaya sebesar 7 juta pounds atau setara Rp1,32 triliun untuk membeli sisa kontrak Sarri di Napoli Sarri. Namun uang itu tak akan diminta Napoli seandainya Chelsea sukarela memberi Luiz.

Bursa TransferChelseaDavid LuizAntonio ConteNapoliMaurizio SarriBola Internasional

Berita Terkini