x

Target Man United Putuskan Masa Depannya Usai Piala Dunia

Jumat, 25 Mei 2018 08:45 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
Fred (tengah), gelandang serang Shakhtar Donetsk.

Di tengah tarik ulur hubungannya dengan Manchester United, gelandang Shakhtar Donetsk, Fred menegaskan ia akan mengambil keputusan soal klub masa depannya setelah Piala Dunia Rusia 2018 selesai digalar.

Dilansir dari FourFourTwo, pemain asal Brasil ini santer diberitakan akan segera hengkang ke Man United musim depan. Sebelumnya Fred hampir mencapai kesepakatan dengan dengan juara Liga Primer Inggris, Manchester City di bursa transfer Januari lalu.

Baca Juga

1. Fokus ke Piala Dunia

Fred (Shaktar Donetsk) saat menghadang pergerakan pemain Real Madrid, Kovacic

Berbicara dalam konferensi pers pada hari Kamis, Fred mengatakan dia belum memutuskan langkah apapun soal klub masa depannya,

"Ada beberapa pembicaraan lanjutan sejak Januari, ketika saya hampir pergi ke Man City," katanya.

"United juga berbicara dengan staf saya dan Shakhtar. Tapi selain hal ini, kepala saya sepenuhnya dengan Piala Dunia. Saya ingin fokus ke sana,” tambah Fred.


2. Setelah Piala Dunia

Logo Piala Dunia Rusia 2018.

Fred menegaskan ia telah mempercayakan pengurusan mengenai klub barunya kepada sang agen, Gilberto Silva dan baru akan memutuskan segala sesuatunya usai Piala Dunia.

"Silva adalah orang yang saya percayai. Ia mengurus semua hal di luar lapangan. Keluarga saya juga selalu mendapat informasi yang baik,” jelasnya.

Ia melanjutkan, "Saya belum tahu klub mana yang akan saya pilih. Lebih baik, saya akan memutuskan lebih baik setelah Piala Dunia," tambahnya.


3. Merasa Tersanjung

Fred, gelandang serang Shakhtar Donetsk.

Fred pindah dari klub Brasil, Internacional ke Shakhtar pada tahun 2013. Ia mengaku sangat tersanjung melihat beberapa klub terbesar di Eropa telah mengikuti perkembangannya.

"Ini suatu kehormatan untuk menarik perhatian pelatih hebat di Eropa, dari Manchester dan dari tim nasional kami sendiri," kata Fred.

"Saya pikir saya kuat di lapangan, saya serba bisa, saya bisa bermain di beberapa posisi gelandang. Beberapa pelatih suka itu. Saya pikir kualitas saya menarik perhatian mereka." Papar Fred.

Bursa TransferManchester UnitedFredShakhtar DonetskBola Internasional

Berita Terkini